Bola Online Debut Lionel Messi di Liga Champions 2005

Debut Lionel Messi di Liga Champions 2005

Debut Lionel Messi di Liga Champions 2005

Bola Online – Liga Champions 2005 adalah arena debut yang dipilih seorang mega bintang sepakbola Lionel Messi. pertandingan berakhir dengan hasil positif serta memberi kesan yang ceria. Bagaimana ceritanya? Pada 27 September delapan tahun silam merupakan momen munculnya salah satu pemain terbaik di dunia saat ini, Lionel Messi, di Eropa. Delapan tahun silam, melihat aksi seorang pemain debutan di Liga Champions, mungkin tak banyak orang yang dapat meramalkan bahwa striker muda Barcelona tersebut akan menjadi seorang pemain bintang. Ya, 27 September 2005 dalam laga Liga Champions adalah laga debut sang Lionel Messi.

Kala itu, bila dikatakan pada publik bahwa Lionel Messi yang beraksi lincah dalam mengoper serta mengolah bola tersbeut akan menjadi seorang bomber mengesankan untuk El Barca, serta berpeluang menjadi Top Scorer kancah dunia mungkin bisa jadi saja mereka akan percaya. Bersama Barcelona, Messi yang ikut berlaga pertama kali kala EL Barca menjamu Udinese di Nou Camp. Ia berlaga tepat sehari setelah menggenggam paspor Span[yol. Keberuntungan? Bisa jadi iya. Dihadapan publik Nou Camp serta loyalitas Barcelona, Messi pamer aksi sebagai salah satu striker muda paling menjanjikan. Berpartner dengan Ronaldinho kala itu, sang bomber ini memperlihatkan kualitas serta talentanya dalam membongkar dan mengecoh lini belakang Udinese.

Ditarik dari lapangan pada babak kedua, Messi bukan hanya mendapat tepukan tangan meriah dari puluhan ribu pendukung di Nou Camp, ia bahkan mendapat kehormatan dengan hadiah standing ovation sebagai penghargaan akan aksi debutnya yang menawan. Striker belia yang baru tahun tersebut merasakan panasnya persaingan di Liga Champions, berhasil melesakkan satu gol dari enam kali turun main bersama Barcelona. Prestasi yang tak dapat dianggap sepele bagi seorang pesepakbola dalam usia yang masih sangat muda. Raihan yang apik, semangat juang yang tinggi, dan kreativitas dilapangan membuat publik kala itu langsung menancapkan perhatiannya pada sangbomber muda, Lionel Messi.

Prestasinya semakin lengkap ketika memberi sumbangsih positif ketika Barcelona membawa pulang trofi La Liga Spanyol serta berhasil membawa skuad tersebut ke hadapan gelar juara Liga Champions. Hingga kini, menyebut nama Barcelona sepertinya sulit bila tak membawa nama Lionel Messi. Sejak saat itu hingga musim ini, Lionel Messi tak henti-hentinya menyumbangkan satu demi satu gelar untuk skuad bermarkas di Nou Camp ini dalam setiap laga, baik domestik maupun laga di benua biru. Liga Champions 2013/14 kali ini pun tak jauh beda, membuka musim dengan memuaskan, Lionel Messi yang berpartner dengan sang bintang kejora Neymar adalah tulang punggung serta mesin pencetak gol untuk Barcelona. Bola Online