Bola Online Hasil Liga Champions

Hasil Liga Champions

Hasil Liga Champions

Bola Online – Theo Walcott dan Aaron Ramsey masing-masing mencetak satu gol di babak kedua untuk membawa Arsenal menang atas Marseille di laga perdana Liga Champions musim ini. Tim yang berjuluk the Gunners itu akhirnya mampu meninggalkan Perancis dengan meraih kemenangan 2-1.  Anak-anak asuhan Arsene Wenger membukukan kemenangan ketika kali terakhir mereka berkunjung ke Stade Velodrome di tahun 2011, dan mereka kemudian mampu mengulangi hasill tersebut di Kamis dini hairi tadi. Walcott menyarangkan bola ke dalam gawang lawan melalui tendangan voli dari jarak dekat, sebelum Ramsey menyudahi perlawanan Marseille diawali dengan aksi individu memikat di awal babak kedua.

Jordan Ayew mencetak gol hiburan bagi tim tamu melalui titik putih, namun Arsenal bisa mempertahankan hasil menguntungkan yang mereka raih hingga akhir pertandingan dan mengantongi 3 poin penuh. Elie Baup hanya membuat satu perubahan di dalam skuad inti yang ia tampilkan semenjak timnya ditahan imbang 1-1 oleh Toulouse di hari Sabtu, Andre Ayew masuk untuk menggantikan Florian Thauvini di sisi kiri lapangan tengah. Arsenal juga hanya membuat sedikit perubahan di skuad inti mereka, manajer Arsene Wenger – yang sudah membawa timnya menang lima kali dari enam laga kompetitif yang telah mereka jalani sejauh ini – lebih memilih untuk memasang bek sarat pengalaman Per Mertesacker ketimbang pemain muda Carl Jenkinson.

Marseille memulai pertandingan dengan cukup baik ketika Andre-Pierre Gignac dan Mathieu Valbuena sempat melepaskan tendangan ke arah Wojciech Szczesny di awal pertandingan. Arsenal pun tidak menunggu lama untuk bereaksi atas apa yang dilakukan oleh lawannya tersebut. Theo Walcott memaksa Steve Mandanda untuk melakukan penyelamatan dari jarak dekat setelah ia mampu melewati hadangan Jeremy Morel dengan menggunakan kecepatan yang ia miliki. Namun demikian, justru tim tuan rumah yang terus mendominasi jalannya pertandingan dan mengatur keseluruhan ritme, seiring usaha yang dilakukan Valbuena dan pemain berusia 21 tahun Gianelli Imbula untuk merepotkan barisan pertahanan Arsenal.

Marseille sebenarnya hampir saja mencetak gol pembuka terlebih dahulu segera setelah babak kedua dimulai, Gignac melakukan tandukan yang hanya membuat bola meluncur tipis di tiang dekat, setelah mampu memanfaatkan umpan tendangan sudut yang dilepaskan oleh Payet. Ketidakmampuan Marseille untuk memanfaatkan semua kesempatan yang mereka miliki musti dibayar mahal begitu babak kedua memasuki menit ke -19. Walcott melepaskan tendangan voli yang luar biasa, hingga membuat bola bersarang ke sudut gawang setelah Moriel gagal untuk menghadang umpan crossing yang dilepaskan oleh Gibbs dari sisi jauh. Marseille berusaha keras untuk menyamakan kedudukan, namun mereka justru ketinggalan dua gol melalui usaha yang dilakukan oleh Ramsey. Satu gol hiburan akhirnya berhasil didapatkan di penghujung pertandingan. Jordan Ayew mampu mengeksekusi tendangan penalti setelah Laurent Koscielny melanggarnya di kotak terlarang. Bola Online