Bola Online Kejutan Dan Ketatnya Liga Inggris

Kejutan Dan Ketatnya Liga Inggris

Kejutan Dan Ketatnya Liga Inggris

Bola Online – Liga Inggris memang selalu menyajikan laga spesial tiap minggu dan juga selalu memberikan kejutan dan juga suasana kompetisi yang ketat. Tentu masih ingat bagaimana Manchester City harus meraih gelar juara hingga penentuan di detik terakhir pada pekan terakhir Liga Inggris 2 musim lalu. Dan tentu saja masih diingat bagaimana persaingan Arsenal dan Spurs untuk meraih tiket terakhir ke Liga Champions musim lalu yang juga harus ditentukan hingga laga terakhir Liga Inggris. Dan ini menjadi salah satu bukti bahwa Liga Inggris menjadi liga yang paling ketat.

Musim ini sendiri tim-tim Liga Inggris seperti Manchester United, City, Chelsea, Arsenal, Spurs dan juga Liverpool giat berbelanja guna memperkuat skuad mereka di kompetisi Liga Inggris musim ini. Tidak heran dengan aktifitas mereka di bursa transfer kemarin, keenam tim inilah yang difavoritkan bisa meraih gelar juara Liga Inggris musim ini. Dan tentu saja persaingan keenam tim akan menampilkan suasana yang ketat dan juga persaingan yang menarik. Namun tentu saja bukan Liga Inggris jika tidak menimbulkan kejutan.

Kejutan pertama datang dari Liverpool. The Reds mampu membuat publik Inggris seolah tidak percaya bahwa anak asuh Brendan Rodgers mampu menguasai klasemen Liga Inggris hingga ke pekan keempat. Hasil 3 kali menang dan 1 kali seri tampaknya cukup membuat Liverpool akhirnya merasakan lagi nikmatnya berada di posisi puncak. Namun kekalahan dari Southampton membuat Liverpool harus rela turun dari posisi puncak. Namun tetap saja The Reds masih berada di papan atas atau 4 besar. Sebuah hasil yang cukup baik dari kinerja Rodgers.

Sementara kejutan kedua datang dari Arsenal. Kekalahan dari Aston Villa di laga perdana Liga Inggris di kandang sendiri sudah memberika efek kejutan yang cukup luar biasa. Pasalnya Villa musim lalu berada di ambang degradasi. Dan skuad mereka sendiri tidak berbeda jauh. Kekalahan 3-1 tentu membuat Arsenal goyah. Namun Arsene Wenger langsung mengubah persepsi bahwa Arsenal tidak layak menjadi juara. Hal ini dibuktikan oleh Wenger dengan membawa Arsenal tidak terkalahkan di 4 laga berikutnya. Laga melawan Fulham, Spurs, Sunderland dan Stoke City menjadi bukti bahwa Arsenal dengan masuknya Mesut Ozil bisa berbicara banyak. Bahkan Aaron Ramsey berhasil membukukan 7 gol untuk Arsenal di semua ajang kompetisi yang membuat kejutan baru.

Sedangkan tim sekota Arsenal, Tottenham Hotspurs juga membuat kejutan. Hanya menang tipis dari laga ke laga, tetap membuat Spurs berhasil menduduki peringkat 2 di bawah Arsenal dengan nilai sama. Namun The Gunners unggul dalam perolehan head to head. Tentu saja hal ini membuat persaingan di Liga Inggris menjadi lebih menarik dan patut untuk disimak. Bola Online