Bola Online Mantan Bos Brighton Jadi Manajer Sunderland

Bola Online Mantan Bos Brighton Jadi Manajer Sunderland

Mantan Bos Brighton Jadi Manajer Sunderland

Bola Online – Direktur Sunderland, Roberto De Fanti telah mendapatkan target nomor satu untuk menggantikan Paolo Di Canio, setelah delapan bulan gagal mendapatkan mantan menejer Brighton and Hove Albion sebagai penggantinya Martin O’Neill. Sunderland telah mengkonfirmasi pengangkatan Gus Poyet sebagai manajer baru mereka dengan masa kontrak selama dua tahun. Manajer asal Uruguay ini akan menggantikan Paolo Di Canio di Stadium of Light. Dan kepala Black Cats telah memuji kinerja dari manager barunya.

“Kami menganalisis berbagai kandidat dan percaya bahwa Gus mempunyai track record, pengalaman, komitmen dan semangat yang menjadikan dia sebagai orang yang tepat untuk membawa kita ke depan. Dan kami menyambut dia ke Sunderland.”, kata Ellis Short dalam sebuah pernyataan resmi klub untuk mengkonfirmasikan kedatangan Poyet. Gus Poyet mengambil alih Sunderland pada hari Selasa setelah pemilik Ellis Short dibujuk untuk menunjuk pelatih tersebut. Dia sekarang memiliki waktu kurang dari dua minggu untuk mempersiapkan pertandingan pertamanya bertugas di Swansea City. Seperti Di Canio, pertandingan keduanya akan menjadi Tyne Wear derby. Pada hari Senin, Sunderland telah menyelesaikan kontrak dengan Poyet dan ia melakukan perjalanan ke Timur Utara.

Poyet yang merupakan mantan gelandang Chelsea dan Tottenham adalah pilihan dari jajaran dewan Sunderland pada bulan Maret, akan tetapi klub tidak mau membayar kompensasi Brighton untuk melepaskan dia dari kontraknya. De Fanti telah mendorong dia lagi, bukan Kevin Ball karena kemampuan bilingual nya. Poyet bertanggung jawab di klub Championship selama empat tahun sampai pemecatan kontroversialnya pada bulan Juni dengan alasan yang tidak kunjung terungkap. Mantan kiper Newcastle United Steve Harper yang pernah bermain di bawah asuhan Poyet saat dipinjamkan ke Brighton menyatakan bahwa manajer 45 tahun itu ditakdirkan untuk mengelola klub di papan atas.

Harper mengatakan: “Saya menikmati waktu yang singkat ketika saya di Brighton dan Gus Poyet memainkan bagian besar dalam hal itu. Dia sangat mengesankan. Dia tidak takut untuk membiarkan pemain tahu di mana kesalahan mereka atau ketika mereka tidak melakukan apa yang diharapkan dari mereka, tapi ia mampu melakukan pendekatan, ramah dan cerdik engatasi hal itu. Dia akan bergabung dengan pelatihan pada hari Jumat sore. Dia tidak malu untuk memperagakan permainan yang diinginkannya dan dia masih bisa melakukannya dengan baik, dan melakukan sesi latihan dengan keras tapi menyenangkan.

“Dia adalah orang yang menyenangkan. Saya tahu bahwa pemain Sunderland akan suka bekerja dengan dia dan saya tahu dari awal bahwa ia ditakdirkan untuk pergi dan melakukan pekerjaan yang besar di Premier League. Dia berharap untuk melakukannya dengan Brighton, tentu saja, tapi aku tidak terkejut bahwa dia mendapatkan kesempatan sekarang. Bola Online