Bola Online Mourinho Belum Menemukan Formasi Terbaiknya

Mourinho Belum Menemukan Formasi Terbaiknya

Mourinho Belum Menemukan Formasi Terbaiknya

Bola Online – Pelatih asal Portugal berjuluk The Special One yang kini kembali ke mantan klub yang pernah di latihnya pada tahun 2004 lalu yakni Chelsea ini mengatakan bahwa hingga kini dirinya masih belum menemukan formasi dan skuad terbaiknya di Chelsea semenjak dirinya bergabung di awal musim ini menggantikan posisi dari pelatih Chelsea sebelumnya yakni pelatih asal Spanyol Rafael Benitez yang kontraknya tak di perpanjang manajemen Chelsea karena memang Benitez sendiri enggan memperpanjang kontrak nya bersama The Blues Chelsea yang berakhir pada akhir musim lalu karena dirinya telah mendapatkan tawaran menggiurkan untuk melatih klub Italia Napoli di musim ini.

Jose Mourinho yang telah menjadi Pelatih baru Chelsea sejak awal musim ini memang harus mengakui bahwa memang dirinya belum bisa menemukan formasi dan starting eleven yang tepat bagi tim yang bermarkas di stadion Stamford Bridge ini oleh karena itu Chelsea kini harus mendapati bahwa mereka hanya mampu berada di posisi ke empat klasemen sementara dan itu merupakan start terburuk pelatih kawakan asal Portugal itu selama dia menjadi pelatih di Portugal dulu. Namun Mourinho pun tetap mengakui bahwa dirinya hingga kini masih belum bisa menemukan formasi terbaik bagi Chelsea oleh karena itu dia akan mencoba untuk terus mencarinya hingga dia menemukan formasi yang benar – benar dirasanya memuaskan dan mampu untuk bisa bersaing dengan tim – tim elit Liga Premier Inggris.

Karena start buruk di awal musim ini pula Mourinho mendapatkan kecaaman keras dari berbagai pihak yang mengkritik keputusan – keputusan yang diambil oleh mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid tersebut semenjak dirinya menginjakkan kaki nya kembali di Stamford Bridge. Mulai dari kebijakan soal transfer lalu, seleksi pemain, dan yang terakhir tentu keputusan Mourinho yang memilih untuk tak memainkan pemain terbaik Chelsea musim lalu yakni Juan Mata dengan alasan dirinya tak cocok dengan permainan Chelsea yang akan ia terapkan karena menurutnya Oscar lebih cocok untuk mengisi posisi dari Juan Mata di lini tengah Chelsea.

Namun Mourinho berkata bahwa dirinya hanya menjalankan strategi – strategi nya sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan tim nya. Mourinho pun bahkan menantang kepada para pemain yang belum mendapatkan kesempatan bermain untuk terus berlatih dan menunjukkan kemampuan terbaiknya di hadapan The Happy One untuk bisa merebut kepercayaan nya dan menurunkan nya di pertandingan – pertandingan Chelsea selanjutnya di berbagai kompetisi yang akan di ikuti The Blues Chelsea kedepannya. Mourinho pun menambahkan bahwa dirinya hanya akan menurunkan pemain yang memag benar – benar mampu menunjukkan kemampuan terbaik nya dan mampu membuat dirinya bisa mempercayai pemain tersebut untuk bermain sebagai pemain inti Chelsea. Bola Online