Bola Online Piala Dunia Ajax Mendekat Juara

Bola Online Piala Dunia Ajax Mendekat Juara

Bola Online Piala Dunia Ajax Mendekat Juara

Bola Online Piala Dunia Ajax Mendekat Juara – Ajax Amsterdam memperoleh kesuksesan besar dalam perlombaan merebut gelar juara Liga Belanda Eredivisie kembali. Ajax mampu menaklukan musuh bebuyutan mereka Feyenoord Rotterdam. Kemenangan Ajax atas Feyenoord tersebut semakin mendekatkan langkah mereka ke dalam rengkuhan gelar juara mereka untuk yang keempat kalinya secara beruntun. De Armsterdamers mampu membalikan keadaan ketika berhadapan dengan De Rotterdamers di stadion kebanggaan Feyenoord, De Kuip, dalam duel yang sering disebut Der Klassieker. Klub asal ibu kota Belanda tersebut mampu menaklukkan musuh bebuyutan mereka dengan skor 2-1 setelah sebelumnya sudah tertinggal 0-1. Padahal kubu Ronald Koeman digadang mampu menahan laju pasukan Frank De Boer karena memang kekuatan kedua tim pada saat ini di Belanda cukup merata.

Bola Online Piala Dunia Ajax Mendekat Juara – Edisi Der Klassieker yang ke 176 ini memang menjanjikan sebuah duel seru dan keras. Ya, seperti yang sudah terjadi sebelumnya, walau kedua klub mungkin berbeda posisi tetap saja tidak ada yang ingin kalah dalam duel ini. Feyenoord walau secara prestasi tidak semengkilap Ajax tetapi selalu saja menyulitkan Ajax jika bertemu. Apalagi dendam kesumat yang terus diwariskan secara turun temurun kepada generasi selanjutnya membuat laga panas tidak hanya terjadi di dalam lapangan tetapi juga di luar lapangan suasana begitu mencekam. Kondisi seperti ini semakin diperparah oleh dua pelatih yang saling melempar perang urat syaraf yakni dua mantan rekan: Frank De Boer di sisi Ajax dan Ronald Koeman di sisi Feyenoord.

Bola Online Piala Dunia Ajax Mendekat Juara – Graziano Pelle, yang diperbolehkan tampil bermain karena hal kurang ajar yang dilakukannya pada saat melawan Twente ditunda selama masa pengadilan, berhasil membawa tuan rumah unggul terlebih dahulu. Gol ini membuat para pendukung Feyenoord yang memadati stadion tentu saja menjadi menggelora. Gol ini juga menjadikan catatan rekor gol Graziano Pelle sampai saat ini berjumlah 19 buah sejauh ini pada musim ini. Tentu saja Ajax yang tidak boleh kalah agar tidak semakin terkejar oleh peringkat kedua Twente memberikan perlawanan sengit. Mereka ingin meraih minimal satu angka dalam pertandingan berat ini.

Bola Online Piala Dunia Ajax Mendekat Juara – Akhirnya, kedudukan kedua tim berada dalam posisi yang sama sebelum urun minum. Adalah Kolbeinn Sighthorsson yang menyamakan kedudukan sebelum jeda. Pada babak kedua serangan Ajax semakin menggila. Hal ini kemudian membuat para pendukung Ajax yang datang yakin bahwa gol tinggal menunggu waktu saja. Maka, benar saja ketika pada menit ke 72 Joel Veltman berhasil membuat gol yang membawa Ajax akhirnya berbalik unggul. Feyenoord tentu saja tidak ingin dipermalukan di kandang sendiri. Mereka berusaha untuk menciptakan gol. Tapi, apa daya sampai pertandingan berakhir kedudukan tidak berubah dan pada akhirnya Feyenoord harus gigit jari karena kalah di kandang sendiri.