Bola Online Piala Dunia Aroma Balas Dendam Napoli

Bola Online Piala Dunia Aroma Balas Dendam Napoli

Bola Online Piala Dunia Aroma Balas Dendam Napoli

Bola Online Piala Dunia Aroma Balas Dendam Napoli РPeluang untuk balas dendam menjadi semangat yang mewarnai dua pertandingan besar akhir pekan ini di Serie A. AS Roma akan menghadapi Napoli di Naples, Juventus akan bertemu Fiorentina di Turin. Pertandingan Roma dengan Napoli akhir pekan ini hanyalah sebuah adu gengsi dan kesempatan balas dendam saja. Faktanya, kalah menang tak akan berpengaruh besar kepada posisi di papan klasemen buat kedua tim yang akan bertanding ini. Tim asal ibukota itu membutuhkan lebih dari kemenangan saat menjalani pertandingan ke San Paolo Senin (10/3/2014) dinihari. Tambahan tiga poin itu tak cukup untuk mendekati nilai Juventus yang sat ini mempunyai 69 poin dan kokoh di puncak klasemen sementara. Meski ada di urutan kedua saat ini, tim asuhan Rudi Garcia itu baru mengumpulkan nilai 58 dan satu pertandingan sisa akibat ditunda.

Bola Online Piala Dunia Aroma Balas Dendam Napoli – Kalah dalam pertandingan ini pun tak akan membuat posisi mereka tergeser oleh lawan. Sebab I Partenopei yang ada di peringkat ketiga masih tertinggal lima poin dari mereka. Namun, perseteruan keduanya sengit sejak awal musim ini dimulai. Mereka saling salip mengisi peringkat kedua klasemen, meski belakangan Roma lebih konsisten menempati posisi itu. Selain itu Roma dan Napoli terlibat beberapa kali perang sengit di luar Liga Italia. Menurut statistik I Lupi lebih dulu menunjukkan dominasi di paruh musim pertama dengan kemenangan dua gol tanpa balas atas lawannya. Roma juga masih membukukan kemenangan saat pertemuan pada pertandingan leg pertama semifinal Coppa Italia dengan skor 3-2 ketika itu. Tapi anak asuh Rafael Benitez kemudian membalas pada kesempatan kedua tiga gol tanpa balas dalam pertandingan leg II.

Bola Online Piala Dunia Aroma Balas Dendam Napoli – Kalah agregat 3-5 itupun memaksa Roma batal ke partai puncak ajang tersebut. Kesempatan untuk membalas pada musim ini masih ada dalam pertandingan ini. Bisakah Roma memanfaatkan kesempatan yang ada ini? Peluang untuk revans juga menjadi semangat Juventus dengan menjamu Fiorentina di Juventus Stadium Minggu (9/3/2014) malam. Bianconeri tak akan rela ternoda dua kali oleh tim yang sama ketika mengalahkan mereka di musim ini pada pertemuan pertama. La Viola menjadi satu-satunya tim yang sanggup mencuri kemenangan dari tim asuhan Antonio Conte di Serie A sepanjang musim berlangsung. Dari 26 pertandingan yang sudah dijalani, Juve membukukan 22 kemenangan dan satu kali menelan kekalahan. Istimewanya Fiorentina unggul dengan sanggup mencetak gol ke gawang Gianluigi Buffon yang menjadi kiper, dengan Giuseppe Rossi membuat tiga gol.

Bola Online Piala Dunia Aroma Balas Dendam Napoli РYang menarik, pertandingan itu akan menjadi pemanasan sekaligus sebelum kedua tim bentrok di babak 16 besar Liga Europa dalam jangka waktu tak genap sepekan setelahnya. Tidak hanya torehan yang lebih bagus sepanjang musim, Juve juga punya modal penting lagi untuk mendapatan kemenangan dalam pertandingan. Mereka berstatus sebagai tuan rumah dalam pertandingan ini. Pada pertandingan yang lain, Inter Milan akan berjumpa dengan Torino dan AC Milan dijadwalkan akan  melawan Udinese akhir pekan ini.