Bola Online Piala Dunia Fernand Santos Dipecat Oleh Yunani

Bola Online Piala Dunia Fernand Santos Dipecat Oleh Yunani

Bola Online Piala Dunia Fernand Santos Dipecat Oleh Yunani

Bola Online Piala Dunia Fernand Santos Dipecat Oleh Yunani – Federasi Sepak Bola Yunani alias Greek Football Federation telah mengumumkan bahwa pelatih mereka saat ini yakni, Fernand Santos, akan meninggalkan jabatannya sebagai pelatih Yunani usai Piala Dunia. Pengumuman tesebut telah secara resmi diumumkan oleh juru bicara GFF. Pelatih asal Portugal tersebut dengan demikian selesai sudah bertugas menangani Yunani pada musim panas ini. Padahal prestasi Santos terbilang cukup lumayan menangani Yunani. Dia pertama kali menukangi Negeri para Dewa tersebut pada tahun 2010 dan kemudian berhasil membawa Yunani lolos ke putaran final Piala Eropa 2012 dan bahkanmencapai perempat final. Lalu kemudian berhasil lolos lagi ke Piala Dunia lewat Play off karena menang melawan Rumania.

Bola Online Piala Dunia Fernand Santos Dipecat Oleh Yunani – Perihal Santos tidak akan lagi menangani Yunani ini sebenarnya cukup mengejutkan. Karena tidak ada yang membuat prediksi dan kabar sebelumnya bahwa Santos akan keluar. Karena sejauh ini hubungan Santos dengan semua pengurus GFF baik-baik saja. Bahkan justru kabar yang berhembus kencang adalah Santos akan menangani Yunani sampai Piala Eropa tahun 2016 di Prancis. Tetapi, ternyata semuanya telah terjadi dan diumumkan resmi. Santos akan mengakhiri tugas bersama Yunani apapun hasil yang terjadi pada saat nanti Yunani bermain dan bertanding di Piala Dunia, apakah Yunani akan sampai ke final atau bahkan secara mengejutkan menjadi juara seperti ajang Euro 2004, tidak ada yang tahu. Tapi satu yang pasti Santos akan pergi.

Bola Online Piala Dunia Fernand Santos Dipecat Oleh Yunani – Giorgios Sarris, yang menjabat sebagai presiden dari Federasi Sepak Bola Yunani mengungkapkan bahwa dia dan seluruh pengurus sebenarnya sangat sedih dan tidak menginginkan Santos pergi. Tetapi, keinginan Santos sepertinya sangat kuat untuk berhenti agar bisa beristirahat sejenak sehingga apapun hal yang ditawarkan oleh Sarris dan segenap pengurus, Santos menampiknya. Alasan Santos cukup jelas yakni ingin meluangkan waktu lebih banyak untuk keluarga. Adalah sebuah hal yang wajar memang jika pelatih Luar Negeri menginginkan hal tersebut. Santos sampai sekarang mungkin menjadi salah satu pelatih terbaik yang pernah menangani Yunani.

Bola Online Piala Dunia Fernand Santos Dipecat Oleh Yunani – “Hal yang sangat menyedihkan dan sesuatu yang kami tidak inginkan terjadi. Fernando Santos akan berhenti melatih Yunani usai melatih di Piala Dunia 2014 di Brazil Juni sampai Juli mendatang. Kami sangat menghormatinya karena bagaimanapun kami telah mendapatkan prestasi yang lumayan membanggakan bersama Fernando Santos. Adalah sesuatu yang wajar kemudian jika kami sebenarnya tidak melepasnya. Tetapi, sesuatu yang wajar juga jika Santos ingin meluangkan waktu lebih banyak bersama keluarga. Karena dengan demikian, kami tidak bisa menahannya lagi. Karena tentu saja keluarga adalah yang pertama barulah pekerjaan. Dia sudah lama tinggal di Yunani. Saatnya untuk pulang ke Portugal.” Tulis Giorgios Sarris dalam situs resmi Greek Football Federation.