Bola Online Piala Dunia Pemain Brasil Yang Bela Timnas Lain

Bola Online Piala Dunia Pemain Brasil Yang Bela Timnas Lain

Bola Online Piala Dunia Pemain Brasil Yang Bela Timnas Lain

Bola Online Piala Dunia Pemain Brasil Yang Bela Timnas Lain – Eduardo da Silva, Eduardo da Silva adalah salah satu pesepakbola berdarah Brasil. Ia lahir di Rio de Janeiro, Brasil. Namun bukannya membela timnas Brasil, ia malah memilih untuk bermain di timnas Kroasia. Di usia ke-16, ia memilih pindah ke Kroasia ketika ia direkrut oleh salah satu klub Kroasia, Dinamo Zagreb pada tahun 1999. Tiga tahun berada di Kroasia, akhirnya Eduardu pun berhak mendapat sebagai salah status warga Negara Kroasia. Beberapa tahun ia berada di Kroasia, Eduardo pun terpilih sebagai salah satu punggawa timnas Kroasia. Karier profesionalnya bersama timnas Kroasia di mulai kala Kroasia bertanding melawan Republik Irlandia tahun 2004 silam.

Cacau

Bola Online Piala Dunia Pemain Brasil Yang Bela Timnas Lain – Cacau lahir di Sao Paulo, tepatnya di Santo Andre. Cacau kemudian hijrah menuju Eropa setelah ia dibeli oleh salah satu klub Liga Jerman divisi lima, Turk Gucu Muenchen. Ia juga sempat membela beberapa tim di divisi utama Liga Jerman seperti Nurnberg serta Stuttgart. Delapan tahun berada di Jerman, ia pun berhak mendapat hak sebagai salah satu warga Jerman. Ia pun terpilih sebagai salah satu punggawa timnas Jerman pada 2009 silam.

Deco

Bola Online Piala Dunia Pemain Brasil Yang Bela Timnas Lain – Deco merupakan salah satu pemain yang bermain sebagai gelandang serang. Ketatnya persaingan di timnas brasil kala itu membuat ia tidak terpilih sebagai salah satu punggawa timnas Brasil yang kala itu akan berlaga di Piala Dunia 2002. Sejak tahun 1997, Deco sudah bermain di Portugal, ia pun mendapat satu paspor sebagai salah satu warga Portugal. Sejak saat itulah ia terpilih sebagai salah satu punggawa timnas Portugal.

Marcos Senna

Bola Online Piala Dunia Pemain Brasil Yang Bela Timnas Lain – Marcos Senna menjadi salah satu pemain Brasil yang paling sukses membela negara lain. Terbukti ia mampu mengantar timnas Spanyol menjuarai Piala Eropa 2008 silam. Senna mendapat paspor sebagai salah satu punggawa timnas Spanyol setelah enam tahun menetap disana. Petualangannya bersama timnas Spanyol berlangsung sesejak 2006 hingga 2010.

Thiago Motta

Bola Online Piala Dunia Pemain Brasil Yang Bela Timnas Lain – Thiago Motta mendapatkan paspor Italia dikarenakan ia memiliki darah keturunan Italia dari kakek serta neneknya. Meski ia pernah bermain sebagai salah satu punggawa timnas senior Brasil, namun ia pun memilih untuk hijrah ke Italia dan membela timnas Italia sejak 2011 silam.

Pepe

Bola Online Piala Dunia Pemain Brasil Yang Bela Timnas Lain – Pepe merupakan salah satu pemain asal Brasil yang memilih untuk membela timnas Portugal selain Deco. Ia mendapat paspor sebagai salah satu warga Portugal sejak 2006 silam. Sejak saat itulah ia terpilih sebagai salah satu punggawa timnas Portugal.

Diego Costa

Bola Online Piala Dunia Pemain Brasil Yang Bela Timnas Lain – Diego Costa sudah berada di Spanyol dari tahun 2007 silam. Sebelumnya Costa sebenarnya sudah sempat membela timnas Brasil sebanyak dua kali pada ajang persahabatan kala melawan Rusia serta Italia. Namun faktanya ia memilih untuk bergabung dengan timnas Spanyol karena dirinya merasa berhutang pada Spanyol. Ia pun pindah kenegaraan sejak Oktober silam.