Bola Online Pilihan Sulit Rahmad Darmawan

Pilihan Sulit Rahmad Darmawan

Pilihan Sulit Rahmad Darmawan

Bola Online – Pelatih dari Arema malang  dan juga timnas kini sangat bimbang akan status yang ia miliki, pasalnya kini ia berada pada posisi pelatih dua klub yaitu Arema dan juga Timnas Garuda. Rahmad harus bisa memilih dari kedua klub tersebut salah satu karena pasalnya PSSI telah menuntunya untuk memilih salah satu dari mereka. Ini adalah pilihan yang sangat sulit baginya, kedua klub tersebut sudah menyatu dalam jiwanya. Singkatnya PSSI kemarin sudah menyuruh Rahmad agar segera memutuskan pendapat akan melatih Timnas U-23 karena pasalnya ia harus focus dalam pertandingan yang akan dilakukanya nanti pada Sea Gmaes .

Namun hingga kini RD masih menganggap kalem pernyataan dari PSSI tersebut . Jika memang ini adalah sebuah keputusan yang pasti maka akan terlebih dahulu ia akan membicarakan ini dengan Arema sebelum ia mengambil keputusan ini. Ini adalah sebuah keputusan yang sangat sulit, namun jika dirinya tidak memilih salah satu maka ia juga akan kesulitan dalam melatih keduanya. Alhasil maka salah satu klub akan dikorbankan tentunya. Jika seharusnya mereka dapat bermain dengan baik maka Arema juga harus bermain dengan baik meskipun jarang sekali mendapat bimbingan dari RD.

Saat ini yang harus dibutuhkan para pemain adalah mampu memberikan kontrib usi yang baik dalam klubnya masing-masing sehingga mereka dapat menunjukkan peforma yang baik pula.
Secara personal RD belum bisa membuat keputusan yang tepat karena harus ada komunikasi yang baik antara  Arema agar tidak ada kesalahpahaman diantara keduanya. Dengan Timnas U-23 RD mampu memberikan sejaralh baru dalam sebuah kemenangan yang diraihnya dan inipun menjadi hal yang baik bagi U-23 sehingga PSSI menginginkan agar RD tetap berada dalam dukungan dan juga pimpinanya. Mereka mengaku RD dalam setiap latihan dapat memberikan kontribusi dan juga latihanyapun dinilai cukup efektif dan juga tidak berbelit-belit. Sehingga pemain mampu mencernanya dengan baik, selain itu strategi yang diberikab RD juga mampu membuat mereka berada dalam posisi yang aman dan dapat menguasai jalanya pertandingan.

Dan disisi lain manajer dari Arema juga menganggap RD memiliki kualitas yang baik sehingga ia mampu memberikan citra yang baik di Arema, sehingga ia mengaku telah memunculkan sinyal akan memperpanjang masa kerja RD di Arema. Ini adalah sebuah keputusan yang amat sulit dan RD harus berada dalam posisi tersebut. Yang mana kedua klub tersebut juga sama-sama penting baginya. Sebelum dirinya diangkat dan ditunjuk sebagai pelatih timnas tidak ada masalah dengan tugas rangkap duanya tersebut. Namun hal tersebut menjadi berubah keadaan ketika ia tidak berhasil membawa nama Indonesia pada piala ISG kemarin. Bola Online