Bola Online Ronaldo Yakin Madrid Akan Segera Bangkit

Ronaldo Yakin Madrid Akan Segera Bangkit

Ronaldo Yakin Madrid Akan Segera Bangkit

Bola Online – Kekalahan Real Madrid atas rival sekota mereka hari Minggu (29/9) kemarin masih menuai banyak komnetar dari beberapa pihak. Bahkan bintang mereka Cristiano Ronaldo juga memberikan komentar terkait kekalahan perdana Real Madrid di musim ini. Ronaldo yang biasanya tampil sebagai mesin gol untuk Madrid tidak kuasa mencetak gol dalam laga tersebut. Tidak hanya Ronaldo, barisan penyerang Madrid lainnya seperti Bale, Benzema, Morata dan Di Amria juga gagal mencetak gol. Madrid akhirnya harus kalah dengan sebiji gol yang dicetak Diego Costa di babak pertama.

Selain menjadi hasil buruk pertama yang didapat Madrid musim ini, el real juga memutus catatan apik mereka yang belum sekalipun memberikan kemenangan untuk rival mereka Atletico Madrid sepanjang 14 tahun di kancah La Liga. Kekalahan ini juga menjadi kekalahan pertama  Madrid di kandang mereka Santiago Bernabeu dalam 35 laga di kompetisi lokal. Walaupun kekalahan ini masih menahan Real Madrid di urutan ketiga klasemen sementara La Liga tapi raihan poin mereka semakin tertinggal jauh oleh dua pesaing terkuat mereka di perebutan gelar yaitu Barcelona dan Atletico Madrid. Real Madrid saat ini mengoleksi 16 poin sementara Barcelona dan Atletico sudah meraih 21 poin.

Ronaldo mengatakan laga tersebut memang bukan menjadi hari yang baik baginya dan Madrid. Ronaldo menilai tim masih belum padu dan kekalahan ini bukan andil Ancelotti karena Ronaldo menilai Ancelotti sudah melakukan tugasnya dengan baik. Ronaldo menyadari kesalahan ada pada dia dan pemain lainnya yang tidak bisa berimprovisasi. Ronaldo tetap optimis Madrid bisa bangkit karena liga masih panjang. Dia juga sedikit mensyukuri kekalahan ini terjadi di awal musim jadi masih banyak waktu untuk melakukan pembenanhan. Terkait Carlo Ancelotti yang menjadi pelatih anyar Real Madrid musim ini, Ronaldo memuji sang pelatih sebagai salah satu pelatih terhebat yang pernah melatihnya selain Sir Alex Ferguson dan Jose Mourinho.

Dalam laga tersebut Madrid memang tampak kesulitan mencetak gol karena kokohnya pertahanan Atletico Madrid. Benzema yang turun sejak awal laga kembali belum bisa memberikan penampilan terbaiknya, berbeda dengan penampilannya di matchday pertama Liga Champions saat mencetak dua gol ke gawang Galatasaray. Benzema menjadi sosok yang paling disalahkan dalam tiga laga terakhir Madrid. Penampilannya yang kurang bagsu sebagai penyerang utama Madrid membuatnya sempat beberapa kali mendapat siulan dari Madridista. Bahkan ketika di laga derby Madrid, keputusan Ancelotti yang memasukkan Morata untuk menggantikan Isco menuai protes keras dari pendukung Madrid. Mereka menilai Benzema lebih pantas ditarik keluar karena tidak bisa memberikan kontribursi positif bagi Madrid. Bola Online