Bola Online Rumor Transfer Hazard, Marchisio Dan Cheikhou

Bola Online Rumor Transfer Hazard, Marchisio Dan Cheikhou

Bola Online Rumor Transfer Hazard, Marchisio Dan Cheikhou

Bola Online Rumor Transfer Hazard, Marchisio Dan Cheikhou – Disini, beberapa rumor transfer mulai mencuat. Dengan laporan terbaru seputar  Claudio Marchisio, Eden Hazard dan bek Anderlecht Cheikhou Kouyate.

1. Eden Hazard ke PSG?

Bola Online Rumor Transfer Hazard, Marchisio Dan Cheikhou – Pemain Chelsea asal Belgia ini sedang menikmati musim kedua yang sangat baik di Liga Premier dan telah mengemas delapan gol dan delapan assist untuk namanya sejauh ini. Jose Mourinho adalah pendukung dari pemain berusia 23 tahun itu, dan Hazard telah memainkan peran dalam setiap satu dari 20 liga yang dilakoni Chelsea musim ini.

Tapi rumor mulai muncul ke permukaan yang menghubungkan klub juara Prancis PSG dengan kepindahan Hazard. Le 10 Sport secara konsisten telah melaporkan bahwa sisi Laurent Blanc akan mengambil langkah cepat untuk membawa pemain sayap itu di musim panas. Rekan setimnya di Chelsea Juan Mata sering menjadi subyek spekulasi mengenai transfer ke ibukota Perancis itu, tapi Hazard dengan cepat menyalip pemain asal Spanyol tersebut.

Le 10 telah mengklaim bahwa tawaran € 60 juta dari PSG bisa membujuk Chelsea untuk berpisah dengan pemain bintang mereka. Tetapi dengan begitu banyak ketidakpastian seputar rekan Chelsea Mata dan Kevin De Bruyne, itu sangat tidak mungkin bahwa The Blues akan membiarkan Hazard keluar. Di sisi lain, tawaran uang tunai dan striker Edinson Cavani dilaporkan telah membuat Chelsea berpikir dua kali.

2. Claudio Marchisio ke Manchester United ?

Bola Online Rumor Transfer Hazard, Marchisio Dan Cheikhou – Menurut Daily Express, Manchester United telah mengajukan tawaran sebesar £ 20 juta untuk gelandang Juventus Claudio Marchisio. Pemain berusia 27 tahun tersebut dilaporkan diinginkan oleh David Moyes dikarenakan lini tengahnya yang saat ini tidak meyakinkan, dan berbagai pihak banyak yang menginginkan Moyes keluar.

Marchisio telah memiliki waktu bermain yang kurang musim ini karena performa permainan yang bagus telah ditampilkan oleh Paul Pogba dan Arturo Vidal, dan ia bisa tertarik untuk membuat langkah kepindahan guna memperoleh tempat di skuad Italia untuk Piala Dunia 2014.

Moyes membutuhkan setidaknya satu gelandang tengah pada Januari ini untuk meredakan kekhawatiran di sekitar klub. Menurut the Independent, Moyes dan tim United tengah bersiap untuk mendapatkan pemain asal Italia itu. Namun, Juventus belum tentu mau menyerahkan gelandangnya begitu saja. United dikabarkan harus merogok kocek mereka untuk mendapatkan pemain berusia 27 tahun ini.

3. Cheikhou Kouyate ke Liverpool atau Arsenal?

Bola Online Rumor Transfer Hazard, Marchisio Dan Cheikhou – Bek Anderlecht berusia 24 tahun Cheikhou Kouyate merupakan target yang dilaporkan ingin didapatkan duo Premier League. Agen pemain asal Senegal ini telah mengungkapkan bahwa pembicaraan telah dimulai untuk transfer Januari. Ia berkata: ” Saya telah melakukan pembicaraan dengan perwakilan dari Liverpool dan Arsenal untuk Cheikhou Kouyate. Arsenal sangat tertarik dengan Kouyate. Ini sangat mungkin bahwa dia akan segera bergabung dengan klub Premier League. “

Lini pertahanan adalah salah satu posisi yang perlu diperkuat. Namun, jika agen pemain berbicara kebenaran, dan The Reds telah menunjukkan minat, maka Rodgers mungkin telah melihat sesuatu yang istimewa dalam dirinya. Tapi tidak bisa dilihat secara realistis mengapa Liverpool juga ingin menandatangani bek tengah pada Januari ini. Bola Online Rumor Transfer Hazard, Marchisio Dan Cheikhou