Bola Online Zidane Pertanyakan Kritikan Sir Alex Ferguson

Zidane Pertanyakan Kritikan Sir Alex Ferguson

Zidane Pertanyakan Kritikan Sir Alex Ferguson

Bola Online – Mantan bintang Real Madrid dan Juventus, Zinedine Zidane mepertanyakan kritikan Mantan Manajer Legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson kepada Kapten Liverpool, Steven Gerrard. Dalam buku terbarunya Sir Alex Ferguson yang berjudul “ My Otography “ itu, pria asal Skotlandia itu menyebut Steven Gerrard dengan perkataan bukan pemain TOP. Zinedine Zidane meski belum pernah setim dengan Steven Gerrard, tapi dia merasa perlu memberi dukungan terhadap pemain Inggris tersebut. Pria Asal Prancis itu menyebut Sir Alex Ferguson salah dalam menilai pemain itu. Pria yang kini menjadi Asisten Manajer dan direktur olahraga di Real Madrid itu mengatakan bahwa Steven Gerrard adalah gelandang terbaik dunia.

Pria yang sudah mempunyai 2 anak itu hasil pernikahan dengan Istri yang berasal dari Spanyol itu mengatakan :” Sir Alex Ferguson jelas adalah salah seorang pelatih yang paling sukses dalam sejarah permianan sepak bola yang pernah di miliki Dunia ini. Tapi sayang, aku menemukan Komentarnya ( didalam buku Otobiografi Sir Alex Ferguson) tentang Steven Gerrard yang menurutku sangat aneh. Untuk seorang Manajer kelas dunia seperti Sir Alex Ferguson, mengatakan seorang Steven Gerrard bukan pemain top adalah salah besar. Selama 2 atau tiga tahun, Steven Gerrard adalah pemain tengah terbaik di dunia ini. Bahkan dengan umur dia sekarang, dia masih sanggup bermain di level tertinggi bersama klubnya, Liverpool dan Tim Nasionalnya, Inggris.

Kemudian pria yang pernah menyabet  pemain terbaik Dunia it menambahkan “ Steven Gerrard adalah pemain yang sangat setia kepada Liverpool sepanjang karirnya. dia merupakan pemain besar bagi Liverpool. tetapi jika ia ingin meninggalkan Liverpool sekitar 4 atau 5 tahun yang lalu, Maka setiap klub top Eropa akan mencoba untuk Merekrutnya. Aku pikir klub yang mencoba merekrutnya akan harus memecahkan Rekor Transfer dunia untuk melakukannya” Zinedine Zidane sendiri adalah Mantan pemain termahal dunia. Dia saat itu menjadi pemain termahal dunia saat direkrut Real Madrid dari Juventus sebelum akhirnya rekor itu pecah oleh Cristiano Ronaldo yang juga di rekrut oleh Real Madrid dengan bandrol 80 juta pound pada tahun 2009.

Mengenai Steven Gerrard sendiri, dia pernah di isukan pindah ke klub klub top Eropa pada 10 tahun terakhir ini. Real Madrid dan Chelsea adalah klub klub yang pernah mengincar tenaga pria yang mempunyai IStri seorang Model itu. Chelsea adalah pihak yang dulu pernah sangat serius untk meminang pemain itu. Saat Itu Chelsea yang dipimpin oleh Jose Mourinho (yang pertama) serius ingin meminang Steven Gerrard. Tapi apa daya, kesetiaan Steven Gerrad sangat kuat dan dia tetap tinggal di Anfield. Bola Online