Brendan Rodgers Akui Pernah Di Dekati Spurs

Brendan Rodgers Akui Pernah Di Dekati Spurs

Brendan Rodgers Akui Pernah Di Dekati Spurs

Brendan Rodgers mengaku bahwa dirinya sempat di dekati oleh Tottenham Hotspurs untuk menjadi pelatih mereka pada tahun 2012 silam. Kala itu menurut Brendan Rodgers dimana ia masih menjadi pelatih klub asal Wales Swansea City datang tawaran menarik yang datang dari dua klub besar Liga Premier Inggris yakni Tottenham Hotspurs dan Liverpool. Kala itu tuntunan hati akhirnya membawa Brendan Rodgers lebih memilih untuk menjadi pelatih Liverpool ketimbang Tottenham Hotspurs kala itu yang menurutnya ia nyaris saja menerima tawaran dari Tottenham Hotspurs andai saja Liverpool tak memberikan tawaran kepadanya untuk menjadi pelatih Liverpool kala itu.

Brendan Rodgers pun mengaku sangat beruntung ia menolak tawaran yang datang dari Tottenham Hotspurs tersebtu karena menurutnya saat ini merasa bahagia bisa menjadi pelatih klub besar seperti Liverpool dan ia ingin agar ia bisa bertahan menjadi pelatih Liverpool lebih lama lagi karena menurutnya menajdi pelatih Liverpool sangat menyenangkan baginya dan ia sangat ingin bisa bertahan lebih lama bersama ‘Si Merah’. Target utama Brendan Rodgers saat ini bersama Liverpool adalah untuk membawa tim ini meraih kembali satu tiket menuju ke ajang Liga Champions Eropa pada tahun depan dimana hal tersebut berarti Liverpool harus bisa finish di posisi empat besar klasemen Liga Premier Inggris di tahun ini.

“Jika bisa digambarkan dengan kata – kata maka saya amat sangat bahagia dengan keputusan yang saya ambil untuk menolak tawaran yang datang kepada saya dari Tottenham Hotspurs kala itu karena tak lama berselang datang tawaran menggiurkan dari klub raksasa Liga Premier Inggris yakni Liverpool. Menajdi pelatih Liverpool mungkin telah menajadi impian banyak pelatih sepak bola dan saya merasa beruntung bisa berada disini saat ini dan saya berharap bisa meraih prestasi tertinggi bersama dengan Liverpool di musim ini atau di musim – musim yang akan datang dimana saya memiliki target untuk bisa kembali membawa Liverpool meraih gelar juara di Liga Inggris” ungkap Brendan Rodgers.

Selain karena hatinya kala itu lebih memilih untuk bergabung bersama Liverpool Brendan Rodgers pun mengaku lebih tertarik untuk bergabung dengan Liverpool karena kecenderungan Tottenham Hotspurs yang gemar sekali bergonta – ganti pelatih dimana menurutnya hal tersebut sangat tidak baik untuk karirnya sebagai seorang pelatih jika belum apa – apa telah diberhentikan secara sepihak oleh manajemen klub. Bersama Liverpool pada musim ini Brendan Rodgers pun mampu membuktikan kekuatan mereka dimana Liverpool pada pertandingan terakhir mereka sukses meraih kemenangan atas Tottenham Hotspurs dengan skor telak 5 – 0 dimana kekalahan tersebut pula lah yang membuat pelatih Tottenham Hotspurs Andre Villas Boas harus kehilangan posisinya sebagai pelatih kepala di Tottenham Hotspurs pada musim ini.