Brendan Rodgers Senang Dengan Dominasi Liverpool

Brendan Rodgers Senang Dengan Dominasi Liverpool

Brendan Rodgers Senang Dengan Dominasi Liverpool

Brendan Rodgers Senang Dengan Dominasi Liverpool – Bos The Reds berpikir bahwa timnya bisa mencetak lebih banyak gol lagi selama penampilan yang nyaman yang mereka perlihatkan dimana Steven Gerrard mencetak dua buah gol dan Luis Suarez menambahkan gol ke tiga pada akhir pertandingan tersebut. Brendan Rodgers merasa sangat gembira dengan keunggulan yang telah ditunjukkan oleh klub yang dilatihnya yaitu Liverpool dalam kemenangan 3-0 pada hari Minggu kemarini atas 10 pemain yang berseragam Manchester United. Rodgers melihat kapten timnya yaitu Steven Gerrard berhasil mencetak dua buah gol lewat titik penalti di Old Trafford sebelum akhirnya Luis Suarez menambahkan satu gol lagi di menit-menit akhir pertandingan. Dan Rodgers merasa bahwa Liverpool bisa mencetak lebih banyak gol akan tetapi sang pelatih sangat ingin menegaskan kembali bahwa tidak ada seorang pun di dalam klub ini yang terbawa dengan tantangan mereka untuk meraih gelar juara Liga Premier Inggris pada musim ini.
Brendan Rodgers Senang Dengan Dominasi Liverpool“Itu jelas merupakan satu kemenangan yang besar atas satu saingan yang besar – dua klub Inggris terbesar yang terkenal di seluruh dunia. Untuk bisa mendominasi pertandingan seperti itu amat sangat menyenangkan.” “Saya pikir kami bisa memiliki lebih banyak gol lagi, saya pikir kami benar-benar sangat agresif dalam permainan kami saat bergerak maju dan dengan satu sentuhan akhir yang lebih baik atau bola akhir kami mungkin telah menjadi sedikit lebih baik dan bahkan lebih menghabisi mereka.” “Kami menyerang dengan satu niatan yang besar dan kita juga bertahan. Kami hanya akan fokus pada pertandingan kami berikutnya. Saya hanya bisa melihat pertandingan kami berikutnya. Saya sudah pernah melakukannya sejak saya berjalan melewati pintu.” Saat dia mendekati akhir musim ke duanya di Liverpool, Rodgers menambahkan bahwa dirinya mengharapkan anak buahnya dapat meningkat sebagaimana musim ini semakin mendekati akhirnya.

Brendan Rodgers Senang Dengan Dominasi Liverpool – Pelatih asal Irlandia itu menjelaskan bahwa sebagian besar disebabkan karena perubahan mentalitas di Anfield sebagai mana Liverpool mengincar gelar juara liga pertama mereka sejak tahun 1990 silam. “Kami sama seperti musim lalu – kami lebih baik dengan metode dan itu memberikan kami kepercayaan diri dan keyakinan. Saya mencoba untuk tidak berharap begitu banyak dan membiarkan pemain yang bicara.” “Kami berada di atas sana dengan merit jadi tentu saja kami memiliki satu kesempatan.” “Kami berharap untuk menang. Kami memiliki satu mentalitas di tim yang telah berkembang selama 18 bulan saya sudah berada di sini yang mana kami berharap untuk menang, kandang dan juga tandang.”

Brendan Rodgers Senang Dengan Dominasi Liverpool – “Keyakinan itu ada di dalam diri para pemain sekarang dan kamu melihat bahwa itu dalam permainan mereka. Saya tidak melarang (pembicaraan memenangkan gelar), kami hanya punya hal yang lebih baik untuk dibicarakan.” “Saya tidak kekurangan tidur karenanya, (kami) hanya berbicara tentang pemain yang meningkatkan level penampilan mereka dan meningkatkan kehidupan mereka.”