Copenhagen Redakan Kaitan Dengan Bendtner

Copenhagen Redakan Kaitan Dengan Bendtner

Copenhagen Redakan Kaitan Dengan Bendtner

Copenhagen Redakan Kaitan Dengan Bendtner – Pemain serang yang saat ini masih berseragam Arsenal itu terlihat sedang menonton klub asal Denmark tersebut pada hari Minggu kemain akan tetapi pihak klub sendiri telah meredakan rumor dan juga berita yang mengatakan bahwa mereka bisa mendatangkan pemain bintang tersebut pada musim panas ini. FC Copenhagen telah menjauhkan diri mereka sendiri dari adanya satu kemungkinan yang potensial untuk bisa mendatangkan Nicklas Bendtner setelah pemain yang membela Arsenal itu terlihat berada di Denmark untuk menonton pertandingan klub tersebut pada hari Minggu kemarin. Bendtner menonton Copenhagen harus rela menyerahkan satu keunggulan awal yang sudah mereka dapatkan di Parken, stadion yang merupakan kandang mereka, untuk rela mendapatkan satu hasil imbang 1-1 melawan Randers dan berkat hal tersebut langsung mengundang banyaknya rumor.

Copenhagen Redakan Kaitan Dengan Bendtner – Dan juga spekulasi bahwa pemain yang berusia 26 tahun itu mungkin saja bisa kembali ke kampong halamannya untuk menghidupkan kembali karir sepak bolanya bersama dengan klub yang sedang Liga merajai Denmark itu. Akan tetapi director Copenhagen yaitu Anders Horsholt telah menepis dan juga membantah kabar tersebut ketika dirinya ditanya apakah Bendtner mungkin akan menjadi salah satu pemain yang menjadi incaran bagi klub asal ibukota Denmark tersebut pada musim depan. Horsholt mengatakan bahwa Bendtner hanya berada di Copenhagen dan kemudian menonton klub kota tempat kelahirannya bertanding, tidak lebih dari itu. “Kami tidak berbicara tentang hal tersebut. Dia (Bendtner) sedang berada di dalam kota dan dia merupakan seorang pemuda Copenhagen dulunya, yang mana selama hari-hari masa kecilnya (mendatangani laga yang berlangsung di Parken). Dia ingin melihat beberapa sepak bola, itu bukan sesuatu yang lebih dari itu.”

Copenhagen Redakan Kaitan Dengan Bendtner – “Sayang sekali, kami tidak bisa memberikan dia satu kemenangan.” Bendtner terlihat bersama dengan Horsholt dan juga Frank Arnesen, yang merupakan direktur sepak bola di Metalist Kharkiv di Ukraina, yang sudah terbiasa bekerja untuk Hamburg, Chelsea dan juga Tottenham Hotspur. Itu sudah menjadi rahasia umum bahwa pemain lini depan yang berasal dari Denmark itu akan pergi meninggalkan Arsenal pada akhir musim 2013-2014 ini, setelah sang pemain hanya tampil dalam 9 laga saja di Liga Premier Inggris pada musim ini. Pada tahun lalu, Bendtner mengungkapkan bahwa dirinya akan sangat tertarik dan juga senang untuk bisa kembali ke klub tanah kelahirannya pada suatu waktu di masa yang akan datang.

Copenhagen Redakan Kaitan Dengan Bendtner“Saya menyukai ide untuk selesai di FC Copenhagen dan juga mencoba tampil di Superliga pada akhir dari karir sepak bola saya.” Bendtner menandatangani satu kontrak untuk bermain membela Arsenal dari Kjobenhavns Boldklub pada tahun 2004 silam, satu dari dua klub yang menggabunkan tim professional mereka untuk kemudian membentuk klub FC Copenhagen pada tahun 1991 lalu.