Eden Hazard Nan Sensasional!

Eden Hazard Nan Sensasional!

Eden Hazard Nan Sensasional!

Eden Hazard Nan Sensasional! – Eden Hazard menampilkan permainan yang apik dan dia membawa Chelsea untuk bertengger di puncak klasemen premier league dengan hattrick yang dia bukukan saat melawan Newcastle di Stamford Bridge. Pemain Belgia telah lama diprediksi akan menjadi salah satu pemain berpotensi menjadi pemain berkelas dunia. Dia juga telah menjadi salah satu pemain top the blues selama satu setengah musim di London Barat. Dia diprediksi akan segera menjadi satu level dengan pemain seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam deretan para pemain terbaik dunia. Hazard punya skill individu yang ciamik dan kita semua tahu dia adalah pemain yang cepat, penuh trik, berstamina mumpuni, serta memiliki tendangan yang mematikan.

Eden Hazard Nan Sensasional! – Dia sudah lama diusulkan untuk mencetak lebih banyak gol di tiap pertandingan musim ini bila namanya mau disamakan dengan mereka yang terbaik, tapi dia telah berkembang dengan baik di musim ini. catatan golnya telah melampaui gol-gol yang telah dia cetak musim lalu. Dengan hattrick pertama sepanjang sejarah dia memperkuat Chelsea, kepercayaan diri Hazard tentu meningkat. Jose Mourinho adalah pria yang beruntung karena memiliki pemain yang spesial tersebut, dan dia juga beruntung karena sang pemain sangat mudah beradaptasi dengan sistem barunya. Hazard adalah pemain yang mudah membangun kerja sama dengan rekan setim yang baru. Musim lalu dia terkadang dikombinasikan dengan pemain seperti Juan Mata, yang kini sudah berpindah ke Manchester United, dan sekarang Willian adalah rekan setim yang semakin membuat dia berkembang.

Eden Hazard Nan Sensasional! – Kemenangan 3-0 melawan Newcastle United adalah kemenangan penting bagi Chelsea karena mereka berhasil mengkudeta posisi puncak klasemen dari tangan Arsenal. Disaat bersamaan Arsenal harus kalah dengan skor 5-1, dan dipertandingan melawan Norwich di Carrow Road, Manchester City harus menghadapi tembok tebal dan kekurangan inspirasi dalam membobol pertahanan lawan. Kuda kecil dalam perebutan gelar juara liga Inggris milik Mourinho bisa menjadi yang terdepan dalam pacuan tiga kuda. Mourinho memang telah mencoret nama Chelsea sebagai penantang gelar juara dengan maksud untuk mengendorkan tekanan pada skuad mudanya, tapi pernyataan Mourinho dalam konferensi pers melawan Manchester City sebenarnya juga merupakan tantangan bagi Hazard dan Chelsea.

Eden Hazard Nan Sensasional! – Dia ingin para pemain – Hazard khususnya – agar mampu membuktikan ucapannya tersebut adalah salah. Pekan ini merupakan pekan yang menakjubkan bagi klub asal London barat dan saya percaya bahwa mereka punya setiap kesempatan untuk memenangi pertandingan dan mendekatkan diri menuju gelar Premier League musim ini. Ancaman besar mereka adalah Manchester City dan saya sudah tak sabar menanti pacuan kuda yang sebenarnya setelah pertandingan di pekan ini.