Essien Yakin Ghana Mencapai Semi Final Piala Dunia

Essien Yakin Ghana Mencapai Semi Final Piala Dunia

Essien Yakin Ghana Mencapai Semi Final Piala Dunia

Essien Yakin Ghana Mencapai Semi Final Piala Dunia – Gelandang itu mengatakan kekuatan dalam tim ” sangat baik ” untuk tim perempat finalis 2010 dan percaya tim ini siap untuk membuat sejarah di Brasil. Gelandang Ghana Michael Essien percaya skuad saat ini mampu menantang untuk tahap semi- final Piala Dunia – dan mungkin di luar hal tersebut. Ghana , yang menjadi satu-satunya tim Afrika ketiga yang mencapai perempat final pada tahun 2010, telah diadu melawan Amerika Serikat, Portugal dan Jerman dalam kelompok sangat sulit untuk final Piala Dunia musim panas ini, yang akan dimulai bulan depan. Essien diatur untuk menjadi bagian dari rencana Kwesi Appiah untuk turnamen di Brasil setelah absen di final tahun 2010 karena cedera, dan dia bersikeras skuad Black Stars saat ini mampu menginjak tanah baru untuk negara-negara Afrika di panggung global.
“Skuad untuk turnamen ini adalah yang terbaik yang ditawarkan Ghana, dan kualitas secara mendalam sangat baik, terutama di lini tengah. Kami memiliki beberapa pilihan di sebagian besar posisi yang selalu plus bagi pihak manapun,” kata Essien kepada fifa.com. “Tujuan awal kami akan keluar dari grup ke putaran kedua, dan kemudian mengambil dari sana pertandingan demi pertandingan. Siapa tahu ? Kita tentu mampu pergi satu lebih baik dan membuat ke semi- final atau bahkan final. Apa pun bisa terjadi, tapi kami cukup realistis untuk mengetahui kami tidak dapat mengincar tujuan yang tinggi dari awal.” “Dapatkan tujuan pertama yang membuat Ghana keluar dari putaran kedua, dan kami akan melihat seberapa jauh kita bisa pergi. Ini akan menjadi perjalanan tanpa diragukan lagi, salah satu yang kami berharap untuk.”

Essien Yakin Ghana Mencapai Semi Final Piala Dunia

Gelandang AC Milan 31 tahun diatur untuk membuat penampilan kedua di putaran final Piala Dunia dan ia percaya samping telah datang di sepanjang jalan sejak kampanye mereka di Jerman pada tahun 2006. “Saya pikir kami telah melakukan dengan baik untuk bangsa yang memulai debutnya di panggung dunia pada tahun 2006,” katanya. “Kami melakukan dengan baik dalam pertandingan pertama kami dan pergilebih jauh lagi di Afrika Selatan, dan itu mengatakan banyak tentang para pemain dan bangsa secara keseluruhan.” “Keinginan kami untuk melakukannya dengan baik memacu kami di kedua Piala Dunia, dan saya pikir itu adil untuk mengatakan kami telah melakukan lebih baik daripada beberapa negara yang telah tiga atau lebih ke Piala Dunia.”

“Jerman 2006 itu sangat baik, dan kami memiliki waktu yang besar sepanjang turnamen. Kami masih muda, kelompok berbakat yang tidak memiliki pengalaman Piala Dunia dan dalam beberapa cara yang membantu kami karena kami takut dan tak ada ruginya . Sepanjang kualifikasi kami bermain sangat baik dan terikat sebagai sebuah tim , sebagai saudara. Ketika kami sampai ke Jerman kami siap untuk memberikan dan kami melakukan yang terbaik. saya bangga menjadi salah satu pemain pertama yang berada di Ghana Piala Dunia pertama . ” Essien Yakin Ghana Mencapai Semi Final Piala Dunia

Essien Yakin Ghana Mencapai Semi Final Piala Dunia