Fulham Dapatkan Duo Manchester United

Fulham Dapatkan Duo Manchester United

Fulham Dapatkan Duo Manchester United

Fulham Dapatkan Duo Manchester United – Fulham menyelesaikan hari batas waktu transfer mereka yang sangat sibuk dengan menandatangani dua gelandang dari Manchester United. Ryan Tunnicliffe dan Larnell Cole keduanya bergabung dengan Fulham pada kesepakatan sampai musim panas 2017, dengan opsi tambahan satu tahun. Kedua pemain tersebut di ketahui akrab dengan manajer Fulham Rene Meulensteen dari waktu Meulensteen bekerja sebagai pelatih tim muda dan asisten di United. Di situs resmi klub Fulham, Tunnicliffe mengatakan: “Saya sudah kenal Rene sejak saya berusia sembilan dan ada pembicaraan ketika ia mengambil alih jabatan di Fulham bahwa dia tertarik pada saya, jadi itu hanya benar-benar tinggal menunggu waktu minggu ini dan saya di sini sekarang dan senang untuk menandatangani.”

Fulham Dapatkan Duo Manchester United – Tunnicliffe yang masih berusia 21 tahun, telah dipinjamkan ke Ipswich Town, di mana ia muncul dalam 27 pertandingan musim ini.  Ia tampil sebagai pemain pengganti dalam dua pertandingan Piala Liga untuk United di awal kompetisi musim 2012. Tunnicliffe juga telah memainkan peran saat dipinjamkan ke Peterborough United dan Barnsley. Tunnicliffe menambahkan: “Rene tidak harus menjual Fulham kepada saya, untuk awal mereka di Liga Primer dan saya ingin bermain di level tertinggi. Saya tahu Rene dan saya tahu dia seorang pelatih yang hebat jadi saya merasa sangat bersemangat bekerja untuknya.” Sementara Cole, 20 tahun, datang melalui akademi United dan pertama kali muncul sebagai pemain pengganti dalam kemenangan Piala Liga melawan Leeds United pada tahun 2011. Ia bermain untuk Inggris di Piala Dunia FIFA U-20 tahun lalu.

Fulham Dapatkan Duo Manchester United – Fulham tampak sibuk di hari batas transfer, yang melihat The Cottagers mengucapkan selamat tinggal pada Dimitar Berbatov dan Philippe Senderos, sementara membawa masuk Konstantinos Mitroglou, Lewis Holtby dan John Heitinga. Dimitar Berbatov telah meninggalkan Fulham untuk bergabung dengan Monaco di Ligue 1 Prancis. Berbatov, 33 tahun, telah dikaitkan dengan kepindahan kembali ke mantan klub lamanya Tottenham, tapi penyerang Bulgaria tersebut memilih untuk mendarat ke klub kerajaan Monaco. Monaco ingin agar Berbatov yang habis masa kontraknya di musim panas, untuk meningkatkan serangan mereka setelah Radamel Falcao terpaksa keluar untuk sisa musim karena cedera. Berbatov mengatakan: “Saya merasa bahagia, bersemangat dan sedikit gugup. Saya tidak sabar untuk memulai latihan dengan pasangan penyerang baru saya dan memulai babak baru dalam karir saya.” Striker veteran tersebut bergabung Fulham pada bulan Agustus 2012 dan terbukti meraih sukses instan, mencetak 15 gol di musim pertamanya di Craven Cottage.

Fulham Dapatkan Duo Manchester United – Namun, dengan klub mendekam di zona bawah klasemen Liga Utama Inggris musim ini, ia telah berjuang dengan hanya mencetak lima gol. Juga pada jalan keluar dari Fulham adalah bek Philippe Senderos. Pemain timnas Swiss berangkat dalam kesepakatan permanen untuk Valencia, yang berada di posisi ke-10 di klasemen sementara La Liga. Senderos, 28 tahun, bergabung dengan Fulham dengan status bebas transfer pada tahun 2010 dan sejak itu membuat 57 penampilan Liga Primer untuk The Cottagers. Fulham mengatakan di situs resmi mereka: “Klub ingin mengucapkan terima kasih kepada Philippe untuk layanan dan berharap dia mendapat yang terbaik untuk masa depan.”