Gol Tunggal Di Natale Tumbangkan AC Milan

Gol Tunggal Di Natale Tumbangkan AC Milan

Gol Tunggal Di Natale Tumbangkan AC Milan

Gol Tunggal Di Natale Tumbangkan AC Milan – Tim asal Italia AC Milan kembali menelan kekalahan dalam pertandingan lanjutan Serie A. Berkunjung ke kandang Udinese akhir pekan ini, Rossoneri pulang dengan kekalahan 0-1 setelah tim tuan rumah mencetak gol lewat Antonio Di Natale pada pertandingan ini. Berlangsung di Stadion Friuli markas Udinese, Minggu (9/3/2014) dinihari, kedua tim bermain terbuka dan saling bergantian menciptakan peluang yang ada. Namun hingga babak pertama berakhir, tak ada gol yang tercipta dari kedua tim. Setelah turun minum, Udinese akhirnya memecah kebuntuan lewat Antonio Di Natale yang melepaskan tendangan. Skor 1-0 untuk Udinese tetap bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir. Kalah dalam pertandingan, membuat Milan masih tertahan di peringkat 11 dengan 35 poin dari jumlah pertandingan yang telah dijalani.

Gol Tunggal Di Natale Tumbangkan AC Milan – Sementara Udinese ada di posisi 14 dengan 31 poin dari jumlah pertandingan yang sama. Tiga menit berjalan Udinese sudah mengancam gawang Milan. Roberto Pereyra yang merangsek ke dalam kotak penalti Milan dari sisi kiri kemudian melepaskan tendangan yang memaksa Christian Abbiati melakukan penyelamatan gemilang. Bola muntah kemudian dihalau oleh Cristian Zapata sebelum disambar oleh Antonio Di Natale yang bebas. Milan mendapat peluang beberapa menit kemudian. Tapi sundulan Giampaolo Pazzini menyambut umpan Mattia De Sciglio masih melebar di sisi kiri gawang. Udinese kembali mendapat peluang bagus di pertengahan babak pertama. Tapi tendangan keras kaki kanannya dari luar kotak penalti masih melebar di sisi kiri gawang. Sepanjang pertandingan kedua tim berlangsung terbuka membuat mereka saling bergantian menciptakan peluang ke lini pertahanan lawannya. Kali ini Milan mendapat peluang dari sebuah tendangan sudut.

Gol Tunggal Di Natale Tumbangkan AC Milan – Tapi sundulan Zapata yang berdiri bebas masih belum mengarah ke gawang. Di menit 32 Simone Scuffet melakukan penyelamatan gemilang. Penjaga gawang Udinese berusia 17 tahun itu menggagalkan upaya Pazzini dari jarak dekat dan menepis tendangan Robinho dengan baik. Hingga turun minum, tak ada gol yang tercipta. Pertandingan di babak kedua baru berjalan beberapa menit, Robinho hampir membawa Milan memimpin dalam pertandingan. Namun sundulannya menyambut umpan Emanuelson bisa digagalkan oleh kiper. Philippe Mexes melakukan blunder di dalam kotak penalti. Bola kemudian bisa direbut oleh Silvan Wildmer yang kemudian menyodorkannya kepada Di Natale yang bebas. Namun tendangan Di Natale masih melebar di sisi gawang. Menit 67 Udinese akhirnya memecah kebuntuan. Kerjasama baik Pereyra dan Bruno Fernandes diselesaikan dengan mudah oleh Di Natale yang berdiri bebas di depan gawang.

Gol Tunggal Di Natale Tumbangkan AC Milan – Usaha Milan untuk menyamakan kedudukan lewat Mario Balotelli masih belum membuahkan hasil yang maksimal. Tendangan striker internasional Italia itu masih melambung di atas mistar gawang. Keunggulan satu gol tak membuat Udinese mengendurkan serangan ke lini pertahanan lawan. Tendangan melengkung Allan Loureiro masih belum mengarah ke gawang. Scuffet kembali melakukan penyelamatan gemilang dengan menghalau sundulan Michael Essien dari jarak dekat. Pertandingan berakhir, tak ada gol lagi yang tercipta dari kedua tim. Skor 1-0 untuk keunggulan Udinese tetap bertahan.