Gremio Tepis Isu Tentang Julio Cesar

Gremio Tepis Isu Tentang Julio Cesar

Gremio Tepis Isu Tentang Julio Cesar

Gremio Tepis Isu Tentang Julio Cesar – Direktur Eksekutif Gremio, Rui Costa, telah menepis spekulasi bahwa pemain tim nasional Brazil, Julio Cesar, dijadwalkan akan bergabung dengan Gremio. Walaupun begitu penjaga gawang Queens Park Ranger tersebut telah berterima kasih kepada raksasa Brazil itu atas ketertarikan mereka dan sebenarnya berharap bisa kembali ke kampung halaman lagi. Tetapi, direktur eksekutif klub tersebut yakni Rui Costa sudah menolak adanya spekulasi yang mengatakan demikian. Media seperti mempunyai penciuman yang tajam ketika ada sedikit saja isu transfer maka kemudian langsung berkembang tulisan yang bisa dikembangkan sedemikian rupa hingga terciptalah berita kasak-kusuk tentang transfer pemain A atau pun transfer pemain B.

Gremio Tepis Isu Tentang Julio Cesar – Julio Cesar yang saat ini bermain di bawah klub Queens Park Rangers sebenarnya sudah sejak akhir musim kemarin diisukan akan pergi dari kubu Loftus Road karena QPR harus turun kasta ke divisi Championships. Harry Redknapp kemudian juga lebih suka memainkan Robert Green sebagai penjaga gawang. Hal ini mungkin saja karena Redknapp ingin memberikan kesempatan bermain untuk Green yang merupakan penjaga gawang ketiga Inggris. Sedangkan, Cesar berharap sebenarnya masih bisa ikut skuad Brazil di Piala Dunia 2014 pada musim panas mendatang. Makanya, dia berharap bisa kembali ke tanah airnya agar bisa masuk radar pantauan Luiz Felipe Scolari. Apalagi menurut Cesar kans Brazil untuk menjadi juara pada tahun ini sangat besar.

Gremio Tepis Isu Tentang Julio Cesar – Namun, sepertinya harapan Cesar harus dipupus dalam atau bahkan dihilangkan sekalian. Karena Rui Costa sudah menegaskan bahwa tidak ada alasan bagi Gremio untuk mendatangkan Julio Cesar. Gremio sudah mempunyai kiper yang sangat mumpuni yakni Marcelo Grohe. Sehingga tidak ada untungnya sama sekali mendatangkan Cesar apalagi Cesar sudah melewati masa kejayaan. Pernyataan Costa tersebut datang langsung setelah Cesar menyatakan bahwa dia terlibat pembicaraan dengan Grmio. Cesar juga kemudian menambahkan dengan meyakinkan bahwa dia sangat berterima kasih dan sangat beryukur kalau seandainya dia bisa kembali ke kampung halamannya di Brazil dan mampu bermain kembali di sana.

Gremio Tepis Isu Tentang Julio Cesar – “Tidak ada kesempatan sama sekali bahwa Gremio akan mendatangkan Julio Cesar. Kami sama sekali tidak akan mengontraknya. Kami masih mempunyai penjaga gawang yang sangat tangguh yakni Marcelo Grohe. Sehingga saat ini kami tidak memerlukan kiper tambahan.” Ungkap Rui Costa. Sementara itu pernyataan Julio Cesar adalah sebagai berikut: “Negosiasi sedang berkembang ke arah yang saya pribadi harapkan. Saya ingin pulang kampung dan bermain kembali di sana. Tapi saya memang belum tanda tangan saat ini. Saya ingin bermain lagi di Piala Dunia. Maka, saya gembira dan berterima kasih kepada Gremio yang berminat untuk memulangkan saya ke Brazil. Pasukan Luiz Felipe Scolari saat ini sangat berpeluang besar untuk merebut gelar juara Piala Dunia.”