Jesse Lingard Akan Tetap Di Birmingham City

Jesse Lingard Akan Tetap Di Birmingham City

Jesse Lingard Akan Tetap Di Birmingham City

Pemain muda milik Man United, Jesse Lingard dikabarkan akan tetap di berikan waktu untuk berkembang lebih banyak di Klub Birmingham City setidaknya sampai 1 bulan lagi. Berita tersebut pun di iya kan oleh Manajer Man United, David Moyes yang telah menyetujui keputusan tersebut. Jesse Lingard yang merupakan pemain yang berposisi sebagai penyerang, sekarang tengah bermain di Birmingham City pada liga Championship yang merupakan liga kedua setelah Liga Utama Inggris. Awalnya Birmingham City pun hanya meminjam Jesse Lingard hanya sampai beberapa bulan saja. Namun setelah melihat dan merasakan ketajaman dari Jesse Lingard para manajerman Birmingham City pun kemudian meminta pihak Man United untuk mengabulkan proposal perpanjangan peminjaman pemain tersebut setidaknya sampai bulan Januari tahun depan.

Jesse Lingard yang masih berusia 20 tahun itu mencetak 4 gol kala pertama kalinya ia berbaju Birmingham City di St Andrew kala Birmingham City mengalahkan Sheffield Wednesday. Ia terbukti meskipun masih berusia muda tapi dia bisa dapat menjadi opsi tambahan yang sangat berharga untuk skuad asuha Lee Clark tersebut. Jesse Lingard adalah seorang pemain yang dapat beroperasi pada sektor kiri dibelakang stirker utama selain juga beroperasi sebagai striker murni. Jesse Lingard seorang pemain yang sangat cepat untuk mencari peluang untuk dapat mencetak gol. Gol demi gol telah dilesakkan oleh Jesse Lingard untuk Birmingham City. Gol yang dibuatnya kala membela Birmingham City saat melawan Huddersfield Town dan saat melawan Blackpool telah membantu skuad asuhan Lee Clark itu lepas dari Zona Degradasi.

Namun Jesse Lingard dikabarkan sedang tertimpa kesialan setelah dia menderita cedera pada lututnya. Dia mendapat cedera tersebut saat Birmingham City menghadapi Leeds United. Hal ini menghambat kemajuan karirnya sejauh ini. David Moyes pun melihat kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Birmingham City ini sangat menguntungkan semua pihak baik itu dari Birmingham City nya atau dari pihak Man United nya. pihak Birmingham City menganggap kehadiran Jesse Lingard bisa membuat pertandingan pertandingan Birmingham City menjadi lebih mudah. Sementara itu, Kiper Man City, Joe Hart akan kembali dibangkucadangkan oleh manajer Man City, manuel Pellegrini pada pertandingan hari minggu ini saat Man City akan menghadapi Swansea meskipun kiper asal Inggris itu telah menampilkan penampilan  yang bagus kala mengawal pertahanan Man City pada pertandingan liga Champion kala menghadapi Victoria Plzen pada rabu malam lalu. Hal ini membuat Joe Hart frustasi. Ia telah dibangku cadangkan oleh Manuel Pellegrini pada 3 pertandingan terakhir Man City di pertandingan liga Utama Inggris setelah ia melakukan Blunder saat melawan Chelsea dimana Chelsea dapat mencetak gol pada menit menit terakhir pertandingan yang membuat Chelsea bisa memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 2 – 1.