Keluarga Salamon Sambut Baik PSSI

Keluarga Salamon Sambut Baik PSSI

Keluarga Salamon Sambut Baik PSSI

Pemain Beliby Ferdinand , yang mana adalah adik dari pemain sepak bola yang berasal dari Kamerun ini, yaitu Salamon Bengondo saat ini mengaku sangat sebang dengan adanya sebuah komitmen yang mana telah dilakukan oleh PSSI karena telah berjanji akan dapat memulangkan jenazah dari kakaknya. PSSI saat ini dikabarkan memang telah menyiapkan adanya dana sebesar 12.000 dollar AS atau yang mana sekitar Rp. 143 juta untuk nantinya dapat membiayai adabya pemulangan jenazah dari pemain tersebut kenegara asalnya itu. PSSI sangat berharap jika pemulangan jenazah itu nantinya akan segera dapat dilakukan pada pekan ini nantinya. Beliby yang mana mengakui, bahwa dirinya saat itu bertemu dengan Sekretaris dari Jenderal PSSI , yaitu Joko Driyono yang mana untuk dapat membicarakan adanya sebuah perihal yang mana mengenai adanya masalah tersebut itu.

Ia pun saat ini mengaku bahwa akan dapat menyerahkan adanya sepenuhnya adanya sebuah masalah yang mana dengan adanya biaya sebuah pemulangan jenazah dari pemain Salomon kepada PSSI. Joko memang akan menjamin bahwa nantinya PSSI akan dapat bertanggung jawab atas adanya biaya sebesar itu untuk pemulangan jenazah Salomon. Hal ini memang sudah didengar dari ucapan Joko sendiri. Hal pertama yang nantinya akan dilakukan adalah hal tersebut. Ini adalah hal yang sangat penting karena memang ini menyangkut keluarga. Saat ini pihak keluarga memang diharapkan sabar dengan adanya musibah ini , dan hal ini memang harus dilakukan dengan baik-baik dan juga selesai dengan baik pula nantinya. Sehingga hal ini akan menjadi sebuah komitmen yang baik antara keduanya.

Saat itu memang Salomon meninggal dunia karena penyakit yang dideritanya dan meninggal di RSUD Tangerang. Pemain yang mana dapat tercacat dengan dapat bergabung dalam Divisi utama PT LPIS , Persipo Probolinggi ini ternyata memang diakui tak memiliki cukup biaya untuk dapat mengobati penyakitnya yang ada di bagian perut karena memang belum dapat digaji oleh pihak dari klub. Terkait dengan adanya masalah tersebut, Beliby mengatakan bahwa saat ini pihak keluarga juga akan menyerahkan sepenuhnya ini kepada pihak PSSI. Ia saat ini mengaku bahwa memang kubu dari Persipo belum menghubungi adanya hal ini dan berusaha untuk menyelesaikan adanya hal ini terlebih adanya tunggakan yang dilakukanya kepada pemain ini. Walapun memang secara langsung Persipo belum dapat menghubungi kami , namun ternyata memang PSSI sudah ambil alih masalah ini. Keluarga dari Salomon sangat berterimakasih dengan adanya hal ini. Hanya nantinya pihak PSSI yang akan menguhubungi klub yang bersangkutan itu, karena memang klub Probolinggo belum memberikan kabar apa-apa sampai dengan saat ini.