Keuntungan Dari Larangan Transfer Barcelona

Keuntungan Dari Larangan Transfer Barcelona

Keuntungan Dari Larangan Transfer Barcelona

Keuntungan Dari Larangan Transfer Barcelona – Telah diumumkan bahwa Barcelona tidak akan mampu untuk melakukan transfer untuk dua jendela berikutnya, jadi apa artinya ini semua bagi klub Premier League Manchester United dan juga Chelsea? Bagi Anda yang belum pernah dekat dengan komputer, televisi, ponsel atau edisi pagi surat kabar, mari kita hadapi itu, tidak banyak dari Anda yang tahu bahwa Barcelona telah dilarang untuk melakukan kegiatan pengalihan dalam dua jendela ttranfer berikutnya dengan FIFA. Hukuman muncul setelah juara Spanyol itu dianggap melanggar aturan mengenai “transfer internasional pemain usia muda non Spanyol “. Sementara Barcelona juga bisa mengajukan banding atas keputusan tersebut, jika itu berdiri di atas konsekuensi besar bagi klub di seluruh Eropa, setidaknya mereka di Liga Premier.

Keuntungan Dari Larangan Transfer Barcelona – Kami membawa Anda ke sebuah artikel sebelumnya pada hari ini tentang bagaimana berita tersebut bisa mempengaruhi dua klub Premier League yakni Liverpool dan Everton. Tapi ada juga berita yang berpotensi besar untuk kedua klub Premier League lainnya yaitu Manchester United dan Chelsea. Dengan Carles Puyol yang telah mengumumkan pensiun pada akhir musim ini, Barca telah lama diperkirakan akan mendatangkan bek dari Liga Premier Inggris untuk menggantikannya, dengan David Luiz yang di kaitkan secara teratur. Tetapi jika larangan pengalihan di jalankan, mereka akan harus menunggu setidaknya 14 bulan untuk membawa pemain internasonal Brasil tersebut ke Nou Camp. Mengingat David Luiz telah membuat 28 penampilan sejauh musim ini bersama The Blues, itu jelas bahwa untuk saat ini setidaknya Jose Mourinho melihat tempat baginya di tim pertama The Blues .

Keuntungan Dari Larangan Transfer Barcelona – Tapi jika Barca tidak bisa membuat langkah untuk David Luiz, mereka juga tidak akan dapat mendatangkan pemain bertahan Borussia Dortmund, Mats Hummels. Pemain asal Jerman tersebut telah di perkirakan untuk beralih ke La Liga hampir sama seperti yang di lakukan Luiz, tapi Manchester United juga diyakini sebagai pengagum pemain Borussia Dortmunt tersebut, dan dengan Nemanja Vidic pensiun pada akhir musim ini, di butuhkan seseorang untuk menggantikan penampilan mengesankan yang di miliki pemain asal Serbia itu, yang tentunya juga harus mengesankan. Tentu saja hal ini juga bisa membuktikan menjadi sesuatu yang sia – sia jika banding yang di ajukan Barcelona di lakukan dengan sukses.

Keuntungan Dari Larangan Transfer Barcelona – Tetapi jika larangan transfer mereka tetap di tempat, Chelsea bisa menjaga Luiz dan Manchester United dapat mendatangkan Hummels. Dan itu hanyalah puncak dari sebuah gunung es. Dengan tim Catalan memiliki persamaan dalam hal transfer, mereka yang akan menuju Spanyol di musim panas ini yang dengan tiba – tiba akan kembali memikirkan rencana mereka. Apakah fans Chelsea ingin melihat Luiz tetap di Chelsea dan akankah fans dari Manchester United menginginkan Hummels di klub?