Lazio Resmi Gaet Kakuta Dari Chelsea

Lazio Resmi Gaet Kakuta Dari Chelsea

Lazio Resmi Gaet Kakuta Dari Chelsea

Lazio Resmi Gaet Kakuta Dari Chelsea – Lazio langsung mencari pengganti yang tepat usai mereka harus kehilangan Hernanes yang akhirnya resmi hijrah atau hengkang ke FC Internazionale Milano. Lazio akhirnya bergerak cepat di hari penutupan di bursa transfer musim dingin di bulan Januari 2014 ini. Dikabarkan pada hari Jumat 31 Januari 2014 malam waktu Italia, akhirnya Tim Elang Muda ini berhasil mengumumkan bahwa mereka mampu menggaet bintang asal Prancis Gael Kakuta dengan status sebagai pemain pinjaman dari The Blues Chelsea.

Lazio Resmi Gaet Kakuta Dari Chelsea – Lazio sendiri telah mengumumkan secara resmi mengenai proses peminjaman dan juga perekrutan Gael Kakuta dari Chelsea di bursa transfer musim dingin ini yang akan berlaku hingga akhir musim ini. Lazio mengumumkan proses transfer tersebut di halaman atau situs resmi mereka. Di bulan Januari ini sendiri Gael Kakuta sendiri baru saja kembali ke skuad Chelsea setelah ia di pinjamkan oleh The Blues ke Vitesse Arnhem. Kakuta yang biasa beroperasi di sektor sayap ini memang tidak masuk ke dalam rencana dari pelatih asal Portugal, Jose Mourinho.

Lazio Resmi Gaet Kakuta Dari Chelsea – Lazio sendiri memang sedang membutuhkan pemain yang biasa beroperasi di sektor sayap atau di tengah. Pasalnya Hernanes sendiri akhirnya resmi berlabuh ke Inter Milan musim ini. I BIancoceleste menilai bahwa Gael Kakuta bisa menjadi opsi menarik untuk memperkuat Lazio musim ini. Apalagi permainan Kakuta bersama Vitesse Arnhem lumayan bagus. Dimana Kakuta mampu membawa Vitesse berada di papan atas klasemen Eredivisie Belanda musim ini. Praktis hal ini mengundang minat Lazio untuk meminjam gelandang muda asal Prancis tersebut.

Lazio Resmi Gaet Kakuta Dari Chelsea – Bisa jadi diakhir musim Lazio bisa mempermanenkan Kakuta jika saja sang pemain mampu menampilkan permainan menawan di kompetisi Serie A musim ini. Ditambah lagi Jose Mourinho memang sudah menyatakan tidak tertarik menggunakan jasa Kakuta di skuad Chelsea musim ini. Gaya permainan Kakuta yang memang tidak pas dan juga tidak cocok dengan keinginan Mou, menjadi salah satu alasan mengapa Kakuta lebih sering dipinjamkan. BIsa jadi musim panas nanti Mou akan menjual Gael Kakuta secara permanen ke Lazio atau mungkin ke tim-tim lain di bursa transfer nantinya.

Lazio Resmi Gaet Kakuta Dari Chelsea – Masuknya Gael Kakuta tentu memberikan warna baru di dalam skuad Edy Reja musim ini. Lazio memang sedang kurang beruntung di musim kompetisi Serie A musim 13/14 ini. Setelah Petkovic kurang bisa mengangkat prestasi Lazio diakibatkan dirinya sudah berkonsentrasi untuk menukangi tim nasional Swiss, Lazio langsung mengontak Edy Reja guna melatih skuad Biancoceleste tersebut. Diharapkan dengan masuknya Gael Kakuta ini, pasukan Edy Reja ini bisa bermain jauh lebih baik dan ikut bersaing di papan atas guna memperebutkan tiket ke zona Eropa.