Liga Premier Inggris Terbaik Di Dunia?

Liga Premier Inggris Terbaik Di Dunia

Liga Premier Inggris Terbaik Di Dunia?

Liga Premier Inggris Terbaik Di Dunia? – Asisten pelatih tim nasional Irlandia itu mengatakan bahwa David Moyes akan terkejut dengan kurangnya kualitas yang dimiliki oleh para pemainnya, dan asisten pelatih itu juga memberikan kritik kepada Michael Carrick atas satu wawancara yang datar. Mantan pemain lini tengah Manchester United yang kini menjadi asisten pelatih Irlandia itu adalah Roy Keane yang mengatakan klub yang berlaga di Liga Premier Inggris – dan khususnya The Red Devils – telah jatuh di belakang tim terbaik yang ada di Eropa. Keane menyaksikan United kalah 2-0 atas Olympiakos di Athena pada Selasa malam kemarin sebagai seorang komentator di ITV, dan sementara itu sang asisten pelatih itu juga yakin dan percaya bahwa David Moyes akan ”terkejut” tentang ”kurangnya kualitas” dalam pemain yang bekerja sama dengannya, dia percaya bahwa klub Inggris secara umum telah menurun.

Liga Premier Inggris Terbaik Di Dunia? – “Saya pikir kita telah dicuci otak oleh (gagasan tentang) Liga Premier adalah liga terbaik di seluruh dunia. Omong kosong.” “Itu merek terbaik, akan tetapi kita telah melihat selama beberapa minggu terakhir ini dengan banyaknya tim asal Inggris yang berjuang bahwa tim ini telah jatuh di belakang tim teratas di Eropa lainnya, serta United secara khusus.” Anak asuhan Moyes gagal untuk melakukan tembakan pada target ketika melawan tim asal Yunani itu di Piraeus, yang jarang sekali menjadi masalah bagi juara bertahan Liga Premier Inggris tersebut. Dan Keane mengatakan bahwa bos United itiu secara pribadi akan merasa terkejut bahwa tim yang diwarisinya dari Sir Alex Ferguson bermain dengan begitu buruk. “Saya pikir akan David Moyes merasa terkejut.

Liga Premier Inggris Terbaik Di Dunia? – Dia pergi ke United pada musim panas berharap hal-hal yang besar, dia mungkin melihat mereka dari dekat dan saya akan mengatakan, secara pribadi, bahwa dia terkejut dengan kurangnya kualitas dengan siapa dia bekerja.” “Itu merupakan satu malam yang sulit bagi para pendukung dan Moyes dan juga para stafnya. Saya tidak berpikir siapa pun dari kita bisa meramalkan itu. Mereka hanya tidak pernah muncul.” “Mari kita juga memberikan penghargaan kepada Olympiakos, mereka amat sangat, sangat baik, mereka berada di lini depan dan secara teknis mereka lebih baik dari United pada malam ini.” Keane juga mengkritik Michael Carrick setelah pemain gelandang itu memberikan satu wawancara di televisi setelah mendapatkan kekalahan yang menurutnya sangat datar dan tidak ada urgensi di dalamnya.

Liga Premier Inggris Terbaik Di Dunia?“Wawancara itu seperti penampilan mereka: datar. Katakanlah lebih banyak, lebih sedikit mendesak lagi dalam wawancara, itu hanya mencerminkan hal tersebut, datar, tidak ada urgensi, mereka selalu mengatakan ‘permainan berikutnya, pertandingan berikutnya’, untuk beberapa dari mereka tidak akan ada permainan yang lain, itu adalah kenyataan baginya.”