Lima Fakta Pemain Usia 16 Tahun Everton

Lima Fakta Pemain Usia 16 Tahun Everton

Lima Fakta Pemain Usia 16 Tahun Everton

Lima Fakta Pemain Usia 16 Tahun Everton Gelandang muda berada di bangku cadangan dalam melakoni kunjungan ke Southampton, yang terbaru dalam garis panjang permata akademi Liga Primer Inggris. Bos Everton Roberto Martinez tampaknya telah mengidentifikasi bakat muda Inggris berikutnya yang datang dari lini produksi klub Merseyside itu, dengan pemain usia 16 tahun Ryan Ledson berada di bangku pemain pengganti saat bertandang ke Southampton. Klub ini telah menghasilkan beberapa pemain terbaik di Inggris dalam beberapa tahun terakhir, dengan Wayne Rooney dan Ross Barkley adalah dua lulusan terkenal dari akademi mereka, dan tentu saja sepertinya mereka tahu bagaimana untuk mengubah potensi menjadi kualitas yang sebenarnya di sisi biru dari rival sekota mereka Liverpool.

Meskipun sisi pemain muda Inggris tersebut tidak membuat penampilan di lapangan Southampton, fakta bahwa seseorang pemain yang masih berusia 15 tahun pada awal kompetisi Premier League sudah mendekati tim pertama di usianya yang menunjukkan bahwa pemain dengan potensi yang sangat besar. Mengingat di usianya yang masih sangat muda, Ledson mungkin bukan yang pemain yang paling akrab untuk fans Everton, jadi di bawah ini kita telah memenuhi serangkaian fakta tentang pemain muda yang menjanjikan tersebut.

Lima Fakta Pemain Usia 16 Tahun Everton

1. Ledson adalah gelandang tengah yang lahir dan dibesarkan di Liverpool. Dia telah berada di klub untuk selama 11 tahun, setelah bergabung di usia 5 tahun. Dia memakai nomor punggung 46 di bangku cadangan di St Mary.

2. Julukannya adalah Lego, mungkin karena kenyataan dia begitu muda dan ia mungkin hanya perlu membuang mainannya! Namun dia telah dilecehkan di dunia musik Liverpool, mengidentifikasi pemain band Manchester yakni Oasis sebagai favoritnya.

3. Ia melihat dirinya bermain seperti pencetak gol legenda Chelsea Frank Lampard, sedangkan pemain The Toffees favoritnya adalah bek kiri Inggris Leighton Baines. Tingkat tekel dan passing sebagai kekuatannya meskipun kaki kirinya terlihat sebagai sesuatu yang akan terus untuk berkembang.

4. Telah memenangkan 11 caps untuk timnas Inggris U-17, mencetak dua gol, dan merupakan kapten skuad. Dia melakukan debut pada kelompok usia tersebut melawan Portugal pada bulan Agustus tahun lalu, dan membantu Inggris untuk memenuhi syarat di Kejuaraan Eropa di Malta pada bulan Mei, yang ia pasti akan menjadi bagian besar dari kompetisi tersebut.

5. Memiliki 17 penampilan bagi The Toffees U-21 tahun ini, bermain melawan pemain yang jauh lebih tua dari dia, dan mengelola untuk mencetak satu gol. Membantu tim yunior Everton ke perempat final FA Youth Cup, di mana mereka kalah 3-1 dari Arsenal, dengan Ledson yang tampil dalam setiap putaran kompetisi. Lima Fakta Pemain Usia 16 Tahun Everton

Lima Fakta Pemain Usia 16 Tahun Everton