Lima Fakta Tentang Federico Fazio

Lima Fakta Tentang Federico Fazio

Lima Fakta Tentang Federico Fazio

Lima Fakta Tentang Federico Fazio – Dengan kedua tim yakni Manchester United dan Arsenal sedang mencari bala bantuan defensif musim panas ini, kami memberikan lima fakta tentang pemain Argentina Federico Fazio. Setelah situs Spanyol Fichajes.com melaporkan bahwa ada beberapa klub yang tertarik pada bek Sevilla Federico Fazio, dengan Manchester United, Tottenham, Arsenal dan Fiorentina yang semuanya dikatakan sedang berjuang untuk mendapatkan servis dari pemain Argentina tersebut, kami telah mengumpulkan lima fakta pemain yang berusia 27 tahun tersebut.

1) Dia adalah raksasa dari seorang bek

Lima Fakta Tentang Federico Fazio – Pada tinggi 6’5 inchi, Fazio merupakan salah satu bek tengah tertinggi di La Liga. Tapi ini bukan hanya tinggi badannya yang begitu mengesankan, Fazio merupakan bek tengah yang agresif dan kuat. Dengan United yang kehilangan Nemanja Vidic di musim panas, dan Arsenal mencari back-up untuk Per Mertesacker, pemain Sevilla tersebut seperti yang kedua klub inginkan dalam satu pemain, yang memiliki kekuasaan dan kekuatan bek asal Serbia juga dengan ukuran tinggi sebanding dengan bek Jerman tersebut.

2) Dual kewarganegaraan berarti tidak ada masalah izin kerja

Lima Fakta Tentang Federico Fazio – Selain kekuatan dan ancaman udara, Fazio juga memiliki kewarganegaraan ganda Italia dan Argentina, yang berarti bahwa tidak akan ada kebutuhan untuk ijin kerja dalam rangka baginya untuk pindah ke Inggris. Fakta bahwa ia memiliki hubungan dengan Italia mungkin membuatnya pilihan yang menarik bagi sisi klub seperti Fiorentina. Fazio sebenarnya telah di Spanyol cukup lama dan sekarang untuk memiliki kualifikasi untuk kewarganegaraan Spanyol, setelah bergabung dengan Sevilla pada tahun 2007. Fleksibilitas tidak hanya mencakup kebangsaannya, setelah juga bermain di posisi gelandang beberapa waktu untuk Sevilla.

3) Fazio memiliki masalah cedera di masa lalu.

Lima Fakta Tentang Federico Fazio – Meskipun terjadi di tempat kejadian di musim 2007-08, Fazio memiliki beberapa periode dari tim selama beberapa musim berikutnya dengan cedera, menderita masalah pada punggung dan masalah pergelangan kaki yang membuatnya absen untuk waktu yang lama, suatu hal yang tidak biasa bagi seorang pemain besar. Berbicara pada tahun 2011 setelah kembali dari 6 bulan masa rehat untuk masalah pergelangan kaki, bek berkata: ” Saya merasa baik, tapi saya tidak memiliki sedikit kebugaran setelah begitu lama, tapi saya menyambut fakta bahwa pergelangan kaki saya tidak mengganggu saya. Aku akan memainkan gelandang tengah atau pertahanan bagi tim, saya tidak punya masalah dengan fleksibilitas saya. ”

4) Dia  memiliki medali emas Piala Dunia U-20 dan Olimpiade.

Lima Fakta Tentang Federico Fazio – Dia adalah bagian dari tim Argentina U-20 yang memenangkan Piala Dunia di Kanada pada tahun 2007, sebuah turnamen di mana Sergio Aguero, sudah membuktikan dirinya sukses di Atletico Madrid, yang muncul sebagai top-skor. Fazio juga memenangkan emas Olimpiade di Beijing setahun setelah itu, tetapi meskipun keberhasilan awal untuk negaranya bek tengah tersebut memiliki dua caps untuk tim senior, dua caps tersebut didapatnya pada tahun 2011.

5) Klausul rlis hanya senilai € 10 juta.

Lima Fakta Tentang Federico Fazio – TalkSPORT melaporkan dua bulan lalu klausul pelepasan pemain senilai  € 10 juta ketika membahas pemain, yang pada sekitar £ 8 juta, yang merupakan biaya yang sangat layak untuk bek La Liga yang berpengalaman yang ada pada puncak karirnya. Dia sedang dihubungkan dengan Barcelona sampai larangan transfer mereka mencegat setiap akuisisi di musim panas – yang berarti hilangnya kesempatan berlabuh di raksasa La Liga bisa menjadi keuntungan klub – klub Liga Premier.