Liverpool Akan Memenangkan Trofi Premier League

Liverpool Akan Memenangkan Trofi Premier League

Liverpool Akan Memenangkan Trofi Premier League

Liverpool Akan Memenangkan Trofi Premier League – Manajer Liverpool sudah membuat rencana untuk musim 2014-15 mendatang dan mengatakan seluruh yang berada di klub benar-benar berkomitmen untuk tujuan menjadi juara liga Inggris. Brendan Rodgers mengatakan Liverpool sudah maju dengan rencana untuk musim depan dan terpaku pada tujuan menjadi juara Premier League. Klub Merseyside mendorong dengan persaingan ketat yang akhirnya menjadi juara Manchester City hingga hari terakhir kompetisi, mendapatkan kembali ke Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2009 dalam proses perebutan titel juara. Rodgers telah menekankan perlunya bagi timnya untuk terus berkembang untuk membuktikan gelar Premier League untuk tantangan klub bukanlah hanya janji palsu dan mengatakan mereka sedang membahas target untuk memperkuat skuadnya menjelang musim kompetisi baru.
“Sebanyak kami telah memiliki musim yang baik, kami ingin pergi satu musim kedepan lebih baik jika kita bisa,” katanya kepada situs resmi klub Liverpool. “Pekerjaan kami sudah dimulai,kami memiliki pertemuan perekrutan tiga jam jadi pasti tidak ada kepuasan, Kami lapar untuk mencapai kesuksesan di sini.” “Anda tidak dapat mengambil mata anda dari bola. Ini adalah liga yang terus berkembang, itu akan lebih baik setiap musim. Kami berada di liga di mana ada tidak hanya pemain Inggris – ini adalah liga yang penuh pemain dunia. Pemain berkelas.”

Liverpool Akan Memenangkan Trofi Premier League

Sejumlah pemain kunci Rodgers ditetapkan untuk tampil di Piala Dunia Brasil bulan ini, termasuk pemain kunci Luis Suarez, yang telah menjalani operasi lutut dalam upaya untuk dapat tampildalam turnamen empat tahunan tersebut. Dengan pencapaian musim ini bersama Liverpool, Rodgers optimis untuk dapat mempersembahkan gelar liga Inggris musim depan. Sejumlah pemain sudah dalam radar Brendan Rodgers untuk menambah kekuatan Liverpool musim depan yang bermain pula dalam kompetisi liga Champions. Dengan keikutsertaan Liverpool dalam kompetisi Eropa maka Rodgers harus dapat memilih pemain berkualitas untuk tim pelapis skuad utama Liverpool untuk menjaga kondisi kebugaran pemain.

Akan sangat melelahkan ketika mengikuti kompetisi Eropa serta harus fokus kedalam persaingan liga Inggris, klub liga Inggris lainnya juga akan bertambah kuat untuk dapat merebut trofi dari tangan Manchester City. Manchester United telah mendapatkan pelatih baru untuk dapat bersaing musim depan setelah tampil mengecewakan musim ini dan Chelsea sudah pasti akan mendapatkan Diego Costa untuk menambah daya serang Chelsea yang tumpul musim ini. Liverpool Akan Memenangkan Trofi Premier League

Liverpool Akan Memenangkan Trofi Premier League