Liverpool Dan Monaco Rebutan Valdes

Liverpool Dan Monaco Rebutan Valdes

Liverpool Dan Monaco Rebutan Valdes

Liverpool Dan Monaco Rebutan Valdes – Liverpool tampaknya bersiap untuk turut masuk ke dalam persaingan sengit guna mendapatkan jasa serta servis dari kiper andalan skuad Barcelona asal Spanyol, Victor Valdes. Sebelumnya sempat dikabarkan bahwa sudah ada 2 klub raksasa dan kaya Eropa yang tertarik guna mendatangkan Valdes.  AS Monaco dan Manchester City dikabarkan juga ikut memantau penampilan dari penjaga gawang asal Spanyol tersebut di bursa transfer nanti. Apalagi Valdes bisa didapat dengan gratis. Pasalnya Valdes kontraknya bersama skuad El Barca sendiri sudah selesai akhir musim nanti. Salah satu media dan juga harian Spanyol bernama Sport sendiri memberitakan bahwa ada kabar yang menyebutkan manajer The Reds Brendan Rodgers menagku cukup ambisius dan berniat untuk menempatkan dan juga menggaet nama Valdes ke dalam target buruan Liverpool musim depan.

Liverpool Dan Monaco Rebutan Valdes – Dan Rodgers sendiri sudah memasukkan nama Valdes di urutan teratas dalam agenda dirinya guna masuk ke dalam bursat transfer atau belanja di musim panas nanti. Rodgers menilai Valdes bisa memperkuat lini belakang Liverpool musim depan dan bisa menjadi kiper andalan dengan Mignolet sebagai deputi utama The Reds musim depan. Kontrak Victor Valdes sendiri dikabarkan akan segera berakhir di akhir musim nanti dan ia tidak berniat untuk memperpanjang kontrak dengan skuad Blaugrana tersebut di musim depan. Kabarnya Brendan Rodgers sudah menyiapkan beberapa penawaran kontrak yang sangat optimis mampu membuat Valdes tertarik. Rodgers memang sedang membangun skuad The Reds menjadi salah satu skuad yang berbahaya di musim ini.

Liverpool Dan Monaco Rebutan Valdes – Apalagi Rodgers mempunyai dukungan dari sang pemilik klub John W Henry yang siap mengeluarkan dana segar guna mendatangkan pemain anyar dan berbakat ke Anfield Stadium. Kiper andalan The Anfield Gank saat ini, Simon Mignolet sendiri memang tidak tergantikan. Namun kabarnya posisi Mignolet sendiri bisa jadi akan tersingkir jika saja Valdes benar-benar datang ke skuad The Anfield Gank tersebut. Akan tetapi Rodgers sendiri tidak menginginkan Mignolet pergi. Pasalnya menurut Rodgers The Reds musim depan bisa jadi akan berlaga di Liga Champions musim depan. Dan pastinya kebutuhan pemain serta kedalaman skuad sangat diperlukan oleh Brendan Rodgers guna membawa The Reds bisa berbicara di kompetisi Eropa dan juga Liga Inggris.

Liverpool Dan Monaco Rebutan Valdes – Sementara Pepe Reina sendiri dikabarkan akan segera kembali ke skuad Liverpool pada bursa transfer musim panas nanti saat masa baktinya di skuad Napoli dengan status pemain pinjaman tersebut selesai. Namun Rodgers sendiri tidak tertarik menggunakan jasa Reina yang menurutnya kurang memiliki kualitas. Dan Reina sendiri berharap dirinya akan permanen di skuad Napoli ketimbang ia harus bergabung kembali ke skuad klub asal Merseyside tersebut.