Lupakan Sejenak Leg Kedua Champions League

Lupakan Sejenak Leg Kedua Champions League

Lupakan Sejenak Leg Kedua Champions League

Lupakan Sejenak Leg Kedua Champions League – Meraih hasil yang kurang memuaskan dengan hanya mampu meraih hasil imbang tanpa gol pada pertandingan leg pertama babak 8 besar Liga Champions Eropa menghadapi Bayern Munchen membuat sang pelatih David Moyes harus benar – benar bisa memutar otak mereak untuk bisa meraih kemenangan dan hasil terbaik pada pertandingan leg kedua mendatang yang akan di gelar di markas Bayern Munchen di Allianz Arena. Kemenangan pada pertandingan menghadapi Bayern Munchen nanti menjadi sesuatu hal yang sangat penting bagi Manchester United mengingat kemenangan dapat membuat Manchester United melaju ke babak semi final dan kian mendekatkan mereka dengan raihan gelar juara Liga Champions Eropa di musim ini.

Lupakan Sejenak Leg Kedua Champions League – Namun untuk saat ini lupakan sejenak leg kedua Liga Champions Eropa yang baru akan di helat pada tengah pekan depan karena Manchester United akhir pekan ini akan menghadapi laga yang tak kalah berat yakni pertandingan menghadapi Newcastle United. Kemenangan pada pertandingan menghadapi Newcastle United ini jelas menjadi kemenangan yang akan sangat krusial bagi skuad Manchester United terlebih kemenangan ini juga dapat menjaga asa Manchester United untuk tetap bersaing setidaknya memperebutkan satu tiket menuju ke ajang Liga Euopa di musim depan. Hal ini pun di sampaikan langusng oleh sang pelatih David Moyes yang berharap anak – anak asuhannya dapat bermain dengan sebaik mungkin pada pertandingan nanti dan bisa meraih satu tiket menuju ke ajang Eropa di musim depan.

Lupakan Sejenak Leg Kedua Champions League – Namun tantangan menghadapi Newcastle United ini tentu saja tidak akan mudah mengingat The Magpies merupakan salah satu tim yang berhasil mempermalukan Setan Merah Manchester United di Old Trafford pada pertandingan yang berlangsung pada akhir tahun kemarin. Pada pertandingan tersebut Manchester United harus mengakui keunggulan Newcastle United atas Mancbester United dengan skor akhir 1 – 0 dimana gol tunggal dari Yohan Cabaye menjadi satu – satunya gol yang tercipta pada pertandingan yang di langsungkan di Old Trafford markas Manchester United tersebut.

Lupakan Sejenak Leg Kedua Champions League – Tak ingin mengulangi kesalahan yang sama sang pelatih David Moyes pun berharap agar Manchester United pada pertandingan nanti dapat bermain dengan lebih padu lagi dan membuat permainan yang dapat membuat pertahanan Newcastle United kalang kabut pada pertandingan nanti. Hanya satu hal yang akan membuat kami dapat meraih kemenangan pada pertandingan nanti yakin permainan menyerang. Kami tak mungkin bisa meraih kemenangan kalau kami bermain bertahan dan untuk itu kami akan memainkan sepak bola menyerang karena target kami adalah untuk meraih kemenangan pada pertandingan nanti dan bukan sekedar merahi hasil imbang semata ungkap David Moyes.