Martinez Akui Ada Kesalahan Terkait Cedera Barkley

Martinez Akui Ada Kesalahan Terkait Cedera Barkley

Martinez Akui Ada Kesalahan Terkait Cedera Barkley

Martinez Akui Ada Kesalahan Terkait Cedera Barkley – Setelah mematahkan jari kakinya pada awal bulan Januari kemarin, pemain lini tengah Everton itu diburu-buru untuk kembali bermain di paruh waktu yang diperkirakan dan manajer The Toffees percaya dan yakin bahwa dirinya telah membuat kesalahan dalam penilaiannya. Manajer Everton yang tak lain yaitu Roberto Martinez telah mengakui bahwa dirinya terlalu tergesa-gesa untuk mendapatkan Ross Barkley kembali bermain di lapangan terlalu cepat setelah dirinya sempat mengalami cedera kakinya. Gelandang tersebut mengalami retak pada jari kakinya dalam pertandingan di Piala FA Januari dimana Everton berhasil mengalahkan QPR akan tetapi, meskipun sang gelandang diperkirakan akan absen selama enam minggu, akan tetapi gelandang tersebut sudah kembali bermain dalam derby melawan Liverpool yang berakhir dengan kekalahan pada akhir bulan itu.

Martinez Akui Ada Kesalahan Terkait Cedera Barkley – Martinez mengakui bahwa dirinya telah melakukan satu kesalahan dengan membawa pemain yang berusia 20 tahun itu kembali beraksi dengan terlalu cepat, dan sang manajer juga menambahkan bahwa dia tidak seharusnya menjadikan Barkley sebagai starter dalam pertandingan yang berhasil mereka menangkan 2-1 atas Aston Villa dua pekan yang lalu – sebuah pertandingan di mana Barkley ditarik keluar pada babak pertama. “Ross begitu bersemangat untuk bermain dan untuk bisa dipilih dan saya membawanya kembali terlalu dini.” “Terutama ketika melawan Aston Villa, ketika kamu kembali maka kamu akan melalui adrenalin, itu adalah saat ketika kamu perlu istirahat dari pertandingan pertama itu dan melawan Aston Villa di kandang sehingga itu terlalu cepat untuk memulai pertandingan.” “Kami perlu memastikan bahwa dia sudah sepenuhnya pulih dan sudah siap untuk memiliki satu peran yang besar bagi kami pada musim ini.”

Martinez Akui Ada Kesalahan Terkait Cedera Barkley – “Ross merupakan seorang pemuda yang bisa melewati apa saja dan itulah mengapa kamu harus berhati-hati. Dia tidak akan pernah sadar ketika dirinya merasa sakit, akan tetapi Ross akan menjadi penting dan kami perlu memastikan bahwa kami menggunakan dia dengan bijaksana.” Martinez menyambut mantan timnya yaitu Swansea City ke Goodison Park di kompetisi Piala FA pada hari Minggu besok, setelah berhasil memenangkan kompetisi tersebut bersama dengan Wigan Athletic pada musim lalu. Pelatih asal Spanyol itu mencicipi kekecewaan setelah berhasil merebut trofi tersebut akan tetapi Wigan tetap terdegradasi, dan Martinez merasa sangat senang bahwa pada kali ini partai final akan digelar setelah selesainya Liga Premier Inggris.

Martinez Akui Ada Kesalahan Terkait Cedera Barkley – “Saya pikir final Piala FA itu harus selalu menjadi pertandingan terakhir pada musim ini. Semakin lama kamu tinggal di satu Piala maka semakin baik momentum yang dapat kamu bawa.” “Hal ini (diatur lebih baik pada tahun ini) ya, kamu tidak seharusnya dihukum karena bermain di final Piala FA.” “Saya benar-benar berpikir itu merupakan hal yang tepat untuk semua orang yang terlibat di kedua kompetisi.”