Martino Ingin Lionel Messi Fit Sepenuhnya

Martino Ingin Lionel Messi Fit Sepenuhnya

Martino Ingin Lionel Messi Fit Sepenuhnya

Pemain sang mega bintang bernama Lionel Messi memang pada saat ini perlahan muncul kembali setelah pada beberapa waktu lalu mengalami permasalahan cedera dan sudah mulai banyak melakukan sesi latihan tim bersama klubnya Barcelona. Meskipun begitu pelatih kubu klub El Barca tersebut bernama Gerardo Tata Martino mengungkapkan bahwa dirinya itu tidak menginginkan pemain andalannya itu di turunkan dalam laga melawan Atletico Madrid yang akan di laksanakan pada pekan depan. Ya memang mengenai masalah perebutan gelar juara La Liga Spanyol musim ini berjalan sangat seru sekali dengan adanya pesaing seperti Atletico Madrid di papan atas klasemen selain adanya rivalitas Real Madrid dan Barcelona yang sudah terjadi sejak lama.

Dan itu semua sudah terlihat pada papan klasemen sementara La Liga SPanyol musim ini di mana Barca dan Atletico sama – sama mengumpulkan 49 poin yang berada di seringkat satu dan dua klasemen. Akan tetapi Barca unggul selisih gol dari klub yang berasal dari kota Madrid tersebut itu. Ke dua tim tersebut itu mampu menambah poin mereka masing – masing setelah mejalani laga pekan ke- 18 yang mana mereka sama – sama mendapatkan kemenangan, untuk Atletico Madrid mendapatkan kemenangan atas Malaga dengan skor akhir tipis 1-0, sedangkan untuk Barca mendapatkan kemenangan besar atas Elche dengan skor akhir 4-0. Di dalam laga melawan Elche pada tadi dini hari WIB, pelatih tersebut itu memutuskan untuk tidak memainkan pemain terbaik dunia sebanyak empat kali beruntun tersebut itu meskipun sudah di nyatakan sembuh dari cedera yang di alaminya dan memutuskan untuk memainkan pemain lain seperti Sanchez, Fabregas dan Pedro pada lini serang timnya.

Dengan melihat jadwal laga yang sangat ketat khususnya di ajang La Liga Spanyol dan ajang Copa Del Rey musim ini yang akan kembali bergulir pada Rabu besok ini maka mengenai tenaga dan kehadiran pemain timnas Argentina tersebut itu memang sangat di buthuhkan oleh tim dengan tujuan agar bisa tetap menjaga persaingan mereka dengan tim – tim lainnya. Akan tetapi Tata tidak akan terpengaruh mengenai jadwal padat tersebut itu yang sudah menanti di depan mata dan akan tetapi secara perlahan – lahan mengikuti perkembangan dari pemain andalannya tersebut itu.

Tata juga nampaknya tidak akan terburu – buru di dalam mengambil keputusan untuk memainkan Messi, pelatih tersebut itu pin menginginkan pemainnya tersebut itu untuk bisa pulih total dari cedera yang di alaminya tersebut itu dan untuk bisa juga memulihkan fisik dan mental dari pemain itu sendiri. Martino mengungkapkan bahwa nantinya Messi akan di mainkan jika waktunya sudah tepat dan pemain itu sudah bisa sembuh total 100 persen dari permasalahan cedera yang di alaminya selama ini.