Masa Depan Cerah Untuk Chelsea

Masa Depan Cerah Untuk Chelsea

Masa Depan Cerah Untuk Chelsea

Masa Depan Cerah Untuk Chelsea – Sementara Jose Mourinho mungkin mencoba untuk mengalihkan peluang Chelsea untuk menjadi juara tahun ini, tidak sulit untuk melihat mengapa dia berpikir bahwa ‘kuda kecil’ nya mungkin memiliki potensi juara lebih besar untuk musim depan. Sama seperti beberapa pelatih juara Paul Nicholls atau Nicky Henderson, Mourinho mengutamakan kestabilan timnya untuk saat ini dan dalam persiapan untuk membentuk tim impian masa depan. Mourinho telah mengatakan berulang kali bahwa dia ingin berada di Chelsea untuk waktu yang lama. Dia telah menunjukkan dalam masa keduakalinya dia menjadi manajer di klub, bahwa ia dapat dengan cepat membentuk sisi yang sangat kompetitif, tetapi fokus pada masa depan menunjukkan dia memiliki tujuan yang lebih tinggi, yaitu mendominasi sekali lagi.

Masa Depan Cerah Untuk Chelsea – Manajer asal Portugal tersebut mengakui bahwa selama jendela transfer Januari tidak ada kebutuhan untuk mendatangkan pemain darurat, semuanya sudah dibangun untuk musim ini, berikutnya dan seterusnya. Pencarian untuk striker baru berlanjut dengan nama seperti Wayne Rooney, Radamel Falcao dan Diego Costa dimana semua nama tersebut terkait dengan pindah ke Chelsea di musim panas. Tak satu pun dari mereka akan didapat dengan murah dan penggemar Chelsea, apalagi Mourinho, harus mengeluarkan air liur pada perbedaan striker produktif yang akan dibeli tim musim ini. Salah satu dari mereka akan menjadi upgrade pada Samuel Eto’o, stop-gap penandatanganan yang baik tetapi telah melewati puncak karirnya.

Masa Depan Cerah Untuk Chelsea – Fernando Torres hampir tidak menjadi striker yang menakutkan bagi lawan, hanya mencetak 43 gol dalam 154 penampilan untuk Chelsea. Demba Ba telah hanya sedikit digunakan sejak dia pindah dari Newcastle pada Januari 2013 dan kurang disukai setelah hanya menciptakan sembilan gol dalam 39 penampilan. Namun, sementara striker meninggalkan banyak ruang untuk perbaikan, Mourinho mengumpulkan potongan-potongan teka-teki di bagian lain dari timnya. Pengenalan tentang Willian telah menginspirasi dan Nemanja Matic telah kembali untuk biaya £ 21 juta menyusul performa yang mengesankan dengan Benfica, dengan siapa ia memenangkan Primera Liga Player of the Year pada tahun 2013.

Masa Depan Cerah Untuk Chelsea – Rencana alternatif untuk meregenarasi John Terry juga telah dibuat, dengan mendapatkan tanda tangan Kurt Zouma. Zouma tetap dipinjamkan ke St Etienne untuk mendapatkan pengalaman lebih defensif, dan kiper berbakat Thibaut Courtois, yang ingin menggantikan Petr Cech juga tumbuh dalam kepercayaan diri di Atletico Madrid. Dan jangan lupa Romelu Lukaku, yang telah bergeser menjadi kekuatan Liga Primer dengan mantra pinjaman di West Brom dan Everton, bahkan jika ia memiliki hubungan yang tidak nyaman dengan Mourinho. Lalu ada Mohamed Salah, pemain sayap yang mencetak gol melawan Chelsea di Liga Champions awal musim ini dan, bergabung dari Basel. Dia adalah prospek yang menarik dan seperti beberapa rekrutan lainnya Mourinho baru, akan memiliki waktu yang penting untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya.

Masa Depan Cerah Untuk Chelsea – “Untuk melakukan sesuatu sekarang sebagai rencana darurat bukanlah hal yang terbaik,” kata Mourinho baru-baru ini. “Para pemain yang kami datangkan sekarang adalah orang-orang yang tepat untuk masa depan kita: [Nemanja] Matic, [Mohamed] Salah, Zouma, seorang anak muda untuk masa depan.” “Kami tidak menandatangani striker sekarang sebagai rencana darurat untuk mencetak setengah lusin gol untuk memberi kita setengah lusin poin tambahan, apa pun yang mereka lakukan akan berarti bagi kami.”