Mesut Oezil Saat ini Diistirahatkan

Mesut Oezil Saat ini Diistirahatkan

Mesut Oezil Saat ini Diistirahatkan

Pemain yang berasal dari klub ternama Arsenal,yaitu Mesut Oezil saat ini memang dalam kondisi yang kurang fit. Hal ini dikatakan oleh pelatih Arsene Wenger sedang berada dalam kondisi kelelahan sehingga butuh waktu untuk dapat mengembalikan kondisi mereka dengan kekuatan yang penuh agar staminanya kembali. Kondisi inilah yang membuat Arsene Wenger memutuskan untuk menggunakan pemain ini dalam pertandingan saat melawan klub West Ham United. Tentu saja mereka akan kehilangan kekuatan yang penuh dari pemain baik ini. Pemain ini ternyata memiliki catatan yang sangat bagus kala bermain sepakbola bersama dengan klub Arsenal, ia mampu memberikan adanya permainan dalam 21 pertandingan yang dilakukan 16 diantaranya ia mampu bermain penuh dilapangan. Ini adalah hal yang sangat wajar bagi pemain yang memiliki kekuatan yang sangat baik dan juga sangat diandalkan oleh pemain ini.

Klub saat ini memang memberikan waktu libur untuk Mesut karena memang ia adalah pemain yang sangat baik, sehingga kemampuanya akan selalu bisa dijaga setelah pertandingan berlangsung. Ia diistirahatkan agar kondisinya kembali fit dan bisa bermain dengan keadaan yang sangat luar biasa. Setidaknya klub juga tidak akan khawatir jika nantinya akan melawan klub yang sangat kuat karena mereka masih memiliki Mesut untuk dijadikan sebagai pemain andalan. Harapan yang saat ini sangat besar adalah nantinya akan bisa diberikan kepada Mesut. Nantinya Wenger akan membutuhkan akan kekuatan dari Mesut dalam pertandingan kontra dengan klub Chelsie. Klub yang menjadi lawanya ini memang sangat apik dan juga memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. Mereka nantinya akan berusaha untuk membawa klub Chelsie dalam keterpurukan karena melawan klub Arsenal. Hal ini memang menjadi tujuan utama yang akan dilakukan oleh klub Arsenal itu.

Klub Arsenal memang dalam pertandingan terakhir mengalami adanya dua pertandingan secara berturut-turut yaitu saat melawan klub Napoli dan juga klub Manchaster City. Ini adalah sebuah tamparan bagi klub dan nantinya akana menjadi hal yang mesti harus diperhatikan dan juga perlu adanya pembenahan. Klub memang harus melakukan adanya pengaturan ulang pemain agar nantinya tidak berada dalam posisi yang tidak baik. Kemenangan memang nantinya akan menjadi harga mati dan akan menjadi sebuah hal yang memang sangat dibutuhkan oleh klub Arsenal jika ingin berada dalam posisi yang baik lagi seperti yang sebelumnya nantinya. Pada saat ini memang Arsenal akan memfokuskan pada satu tujuan saja yaitu kemenangan dalam pertandingan. Harapan yang memang sangat luar biasa dan akan menjadi hal yang paling diinginkan oleh klub. Mereka akan berjuang dengan sangat agar mendapatkan kemenangan itu lagi dan nantinya akan bisa maju dalam babak pertandingan yang lebih bergengsi lagi.