Milan Janjikan Penampilan Berbeda Di Eropa

Milan Janjikan Penampilan Berbeda Di Eropa

Milan Janjikan Penampilan Berbeda Di Eropa

Milan Janjikan Penampilan Berbeda Di Eropa – AC Milan menjadi satu-satunya tim perwakilan Italia yang tersisa dalam ajang Liga Champions musim ini. Tak heran jika tim ini diklaim tengah sarat  motivasi yang akan membuat mereka semakin bertekad untuk bisa maju sejauh mungkin untuk bisa mengibarkan bendera Italia. Dalam fase grup, sebenarnya Italia diawali oleh tim besar Italia lainnya seperti Napoli, Milan dan juventus. Namun pada prosesnya, Milan-lah yang berhasil melewati fase playoff dan malah keluar sebagai satu-satunya tim Itali yang tersisa. Untuk bisa terus bertahan, Milan kini harus berhadapan dengan Atletico Madrid yang menjadi wakil Spanyol di leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang akan berlangsung di San Siro pada hari kamis (20/2) dini hari nanti.  Menurut Allenatire Milan, Clarence Seedorf dalam situs resmi UEFA, saat ini timnya sudah sangat siap dan termotivasi dengan baik.

Milan Janjikan Penampilan Berbeda Di Eropa – Dirinya menaambahkan bahwa timnya akan menghadapi tim yang sedang melaju dengan baik. Hal itu pulalah yang kemudian memotivasi Milan untuk bisa bermain sebaik mungkin. Pertandingan besar tersebut menurut Seedorf akan menjadi laga yang menarik dan penuh dengan peluang untuk bisa menuai hasil dari kerja keras Milan. Tak sampai disitu, menurut pelatih yang baru saja menjalani debutnya sebagai pelatih di Liga Champions, liga ini memang selalu menjadi kompetisis yang spesial dan luar biasa penting. Dirinya dan tim juga semakin gembira karena mereka adalah sau-satunya tim yang mewakili Italia. Meskipun dalam  liga domestik, AC Milan bisa dibilang tak memiliki hasil yang terlalu baik, namun Seedorf yakin bahwa timnya akan emnyuguhkan permainan yang berbeda saat melawan Atletico Madrid nanti.

Milan Janjikan Penampilan Berbeda Di Eropa – Menjelang laga besarnya ini, AC Milan adalah tim yang tak terlalu diunggulkan untuk menang. Hal ini tak jauh dari kurang mengesankannya performa mereka dalam Liga Italia. Dalam liga tersebut, Milan kini tengah berada diperingkat ke-9 dalam klasemen sementara Serie A dengan perolehan nilai sebanyak 32 poin dengan rincian meraih delapan kali kemenangan, delapan kali bermain imbang dan delapan kali menelan kekalahan. Sementara Atletico Madrid yang akan menjadi rival mereka nanti justru malah sedang bagus-bagusnya. Kini mereka sedang bersaing ketat dengan dua tim raksasa Spanyol yakni Barcelona dan Real Madrid yang kini sama-sama mengoleksi raihan 60 poin di posisi pertama dan kedua diatas mereka.

Milan Janjikan Penampilan Berbeda Di Eropa – Lebih lanjut, Seedorf mengemukakan, bahwa timnya sedang mengalami peningkatan penampilan. Seakan tak peduli dengan pendapat banyak orang yang meragukan AC Milan, Seedorf justru menuturkan bahwa jika mereka bersatu, maka AC Milan akan bisa melakukan sesuatu hal yang lebih dan membuat hasil yang baik.