Mourinho Sakit Hati Dengan Chris Foy

Mourinho Sakit Hati Dengan Chris Foy

Mourinho Sakit Hati Dengan Chris Foy

Mourinho Sakit Hati Dengan Chris Foy – Pelatih Chelsea asal Portugal Jose Mourinho harus menerima kenyataan pahit menderita kekalahan dalam melakoni pertandingna pekan ke 30 Chelsea di ajang Liga Premier Inggris di musim ini. Bertandang ke markas Aston Villa di stadion Villa Park dengan status sebagai pemuncak klasemen Liga Premier Inggris sementara Chelsea justru tampil dengan kurang begitu baik pada pertandingan kali ini meski mereka berhasil mendominasi jalannya pertandingan namun finishing yang buruk membuat pertandingan akhirnya harus berakhir dengan skor imbang sama kuat 0 – 0 hingga paruh babak pertama berakhir dan membuat Chelsea akhirnya harus melakoni babak kedua dengan skor masih imbang tanpa gol.

Mourinho Sakit Hati Dengan Chris Foy – Di babak kedua Chelsea mendapatkan malapetaka dengan di kartu merahkannya Willian. Bermain dengan hanya 10 orang pemain nyatanya membuat pertandingan berjalan dengan tidak begitu berimbang sehingga membuat tim tuan rumah akhirnya berhasil menciptakan gol melalui Fabian Delph di menit – menit akhir pertandingan. Jelang pertandingan usai Chelsea bukannya berhasil menciptakan gol penyama kedudukan namun mereka justru harus mendapatkan kenyataan pahit karena mereka harus mendapatkan tambahan dua kartu merah lagi dari kantung wasit dimana kartu merah kedua di dapatkan oleh gelandang andalan mereka asal Brasil yakni Ramires sedangkan satu kartu merah lainnya wasit berikan kepada pelatih Chelsea Jose Mourinho karena dianggap terlalu melakukan protes yang berlebihan terhadap keputusan yang ia buat.

Mourinho Sakit Hati Dengan Chris Foy – Kekalahan ini membuat raihan poin Chelsea di puncak klasemen Liga Premier Inggris saat ini mampu di dekati oleh Liverpool, Arsenal dan Manchester City yang pada pertandingan lainnya berhasil mengalahkan lawan – lawan mereka masing – masing untuk bisa membuat raihan poin mereka mendekati raihan poin Chelsea di puncak klasemen Liga Premier Inggris. Pelatih Chelsea Jose Mourinho yang hingga kini masih belum terima dengan dua kartu merah yang di dapatkan oleh dua pemain andalannya pun memberikan pernyataan kontroversial dimana ia meminta kepada komite wasit Liga Premier Inggris untuk tidak lagi menugaskan Chris Foy untuk memimpin pertandingan Chelsea selanjutnya.

Mourinho Sakit Hati Dengan Chris Foy – Salah satu alasan yang membuat Jose Mourinho tak ingin lagi wasit Chris Foy memimpin laga Chelsea berikutnya adalah karena ia menilai bahwa sang wasit memang kerap kali merugikan timnya jika ia memimpin pertandingan Chelsea menghadapi siapapaun dan untuk menghindari kembali hal – hal yang merugikan timnya Mourinho meminta kepada komite wasit untuk tak lagi menugaskan Foy dalam pertandingan Chelsea. Dia mungkin merasa apa yang telah dilakukannya adalah sebuah kebenaran namun saya hanya bisa mengatakan bahwa apa yang saya lihat adalah dia sama sekali tak imbang dalam memimpin jalannya pertandingan kemarin ungkap mantan pelatih Real Madrid ini.