Moyes Berharap Fellaini Dapat Mencetak Gol

Moyes Berharap Fellaini Dapat Mencetak Gol

Moyes Berharap Fellaini Dapat Mencetak Gol

Moyes Berharap Fellaini Dapat Mencetak Gol – Pelatih Man United, David Moyes berharap bahwa pemainnya yang berasal dari Belgia, Marouane Fellaini bisa mencetak gol untuk Man United seperti halnya ketika ia mencetak gol untuk klub lamanya, Everton. Pemain yang pernah mencetak 12 gol untuk Everton pada musim lalu meskipun dirinya seorang pemain tengah mengalami musim terburuknya di man United yang notabene adalah klub barunya sekrang. Pemain yang memiliki rambut kribo tersebut memang tidak bisa tampil maksimal pada musim ini. ini dikarenakan karena dirinya banyak terganggu cedera. namun meskpun begitu, David Moyes tidak mau tau. pria asal skotlandia itu tetap menekankan bahwa pemain jangkung tersebut diharapkan bisa berkontribusi lebih banyak didepan gawang.

Moyes Berharap Fellaini Dapat Mencetak Gol – Tom Cleverley, Michael Carrick dan Juan Mata sudah pernah mencetak gol pada musim ini. Marouenar Fellaini sendiri bergabung dengan Shinji Kagawa, Ryan Giggs dan Derren Flether sebagai pemain tengan yang belum mencetak gol pada musim ini. Marouane Fellaini oleh media Inggris sering disama- samakan kualitasnya dengan pemain tengah kepunyaan Man City asal Pantai Gading, yaya Toure. Namun dengan melihat kualitas diantara kedua, para penikmat sepakbola tau persis siapa yang lebih unggul. Yaya Toure sekarang sudah mengemas 17 gol untuk man City termasuk gol ke gawang rival sekotanya saat Man City menhajar klub berjuluk setan merah itu dengan skor 3 – 0. David MOyes memberikan komentarnya tentang pemain kesayangannya di Eveton itu. dia mengatakan “ saya memberinya sebuah pembuktian. Kami memiliki deretan pemain tengah yang sudah mencetak gol sedangkan dia belum.

Moyes Berharap Fellaini Dapat Mencetak Gol – Mencetak gol bgi klub ini adalah sesuatu yang penting. Untuk bisa mencetak gol diperlukan sebuah keahlian tingkat tinggi. Jika keahlian itu telah ada, maka pemain bisa memberikan kontribusi untuk mencetak banyak gol. Kemudian David Moyes melanjutkan. Dia mengatakan “ kami sebenarnya mempunyai kuartet lini tengah yang baik. kami mempunyai Shinji Kagawa, Juan Mata, Darren Flechter, Michael Carrick, Luis nani, Antonio Valencis dan juga Marouane Fellaini. Kami juga memiliki Wayne Rooney dan Robin van Persie yang bisa melepaskan umpan yang baik. dengan skuad seperti ini, aku masih berpikir bahwa Marounae Fellini bisa mencetak beberapa gol. Peluangnya saat tendangan volleynya masih bisa ditanggap oleh Joe Hart itu bagus. Fellaini pun saat di Everton bisa mencetak lewat sundulan dan itu saya harapkan bisa ia tunjukkan disini. ia juga layak diberi kesempatan untuk menendang pinalti bila mendapatkannya”

Moyes Berharap Fellaini Dapat Mencetak Gol – “Marounae Fellaini sendiri saat ini sudah menunjukkan penampilan yang stabil. Setelah tidak terganggu cedera lagi. Marouane Fellaini kini tinggal menyatu dengan skuadnya untuk menunjukkan penampilan saat di Everton dimana dirinya bisa mencetak banyak gol”