Moyes Kecewa Dengan Derby Manchester

Moyes Kecewa Dengan Derby Manchester

Moyes Kecewa Dengan Derby Manchester

Moyes Kecewa Dengan Derby Manchester – Kekalahan harus di derita Manchester United meski mereka bermain di kandang mereka sendiri di Stadion Old Traford. Bermain di markas sendiri menghadapi salah satu tim rival utamanya di musim ini yakni Manchester City yang juga merupakan tim sekota mereka membuat Manchester United memiliki beban tersendiri untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan kali ini. Kemenangan berarti bisa saja membuat mereka berhasil mempertahankan peluang mereka meraih satu tiket menuju ke ajang Liga Europa di musim depan dan juga kemenangan akan membuat mereka berhasil membalaskan dendam kekalahan telak di pertemuan pertama lalu dimana kala itu Manchester United harus menderita kekalahan dengan skor akhir 4 – 1.

Moyes Kecewa Dengan Derby Manchester – Kekalahan telak tersebut membuat Manchester United memiliki tekad yang sangat besar untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan kedua kali ini dan setidaknya hal itulah yang di ungkapkan oleh sang pelatih David Moyes. David Moyes sendiri mengaku telah mempersiapkan tim terbaiknya untuk melakoni pertandingan kali ini dan meraih kemenangan atas Manchester City. Sayang harapan mantan pelatih Everton tersebut untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan tersebut gagal terwujud setelah Edin Dzeko berhasil menciptakan gol cepat saat pertandingan bahkan belum genap berjalan satu menit dan kemudian setelahnya bisa ditebak, Manchester City berhasil menguasai jalannya pertandingan dan akhirnya berhasil menciptakan dua gol lagi untuk bisa membuat pertandingan berakhir dengan skor akhir 3 – 0 untuk keunggulan Manchester City.

Moyes Kecewa Dengan Derby Manchester – David Moyes sendiri mengaku sangat sedih dan kecewa dengan kekalahan yang ia derita pada pertandingan kali ini. Ia sendiri sebenarnya yakin timnya telah berjuang dengan sebaik mungkin untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan kali ini namun memang takdir harus berkata lain dan membuat Manchester United akhirnya harus mengakui keunggulan Manchester City dan membuat mereka hingga saat ini masih tertahan di peringkat ke tujuh tabel klasemen sementara Liga Premier Inggris sedangkaan bagi Manchester City raihan tiga poin pada pertandingan kali ini membuat mereka berhasil naik ke peringkat kedua tabel klasemen sementara Liga Premier Inggris menggeser posisi Liverpool yang kini harus rela turun ke peringkat ketiga tabel klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Moyes Kecewa Dengan Derby Manchester – “Kami tidak melakukan awal pertandingan yang baik pada pertandingan kali ini dan memaksa kami akhirnya harus bermain dengan bekerja keras di sisa pertandingan. Gol cepat Dzeko benar – benar membuat mental kami benar – benar hancur pada pertandingan kali ini. Mereka terus berhasil menguasai jalannya pertandingan dan akhirnya berhasil menciptakan dua gol berikutnya yang membuat kami akhirnya harus mengakui keunggulan mereka dengan skor akhir 3 – 0” ungkap David Moyes.