Moyes Telah Siapkan Strategi Khusus Melawan Munchen

Moyes Telah Siapkan Strategi Khusus Melawan Munchen

Moyes Telah Siapkan Strategi Khusus Melawan Munchen

Moyes Telah Siapkan Strategi Khusus Melawan Munchen – Sukses memberikan kemenangan kepada skuad Manchester United pada pertandingan laga lanjutan Liga Premier Inggris yang mempertemukan mereka dengan Aston Villa pada akhir pekan kemarin Manchester United kini akan melakoni pertandingan yang tak kalah berat pada hari Rabu dini hari mendatang. Pertandingan leg pertama babak 8 besar Liga Champions Eropa akan mereka lakoni di Old Trafford. Lawan yang akan mereka hadapi? Tentu saja sang juara bertahan Bayern Munchen yang dalam undian yang di langsungkan di Nyon Swiss beberapa waktu yang lalu memang membuat United harus berhadapan dengan Bayern Munchen pada babak 8 besar ini.

Moyes Telah Siapkan Strategi Khusus Melawan Munchen – Menghadapi Bayern Munchen yang juga merupakan juara bertahan di kompetisi Liga Champions Eropa di musim lalu nyatanya memubuat David Moyes bukannya takut untuk menghadapinya justru ia bersemangat untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan menghadapi Bayern Munchen nanti. Akan bermain sebagai tuan rumah terlebih dahulu anak – anak asuh pelatih David Moyes ini dipastikan akan berjuang dengan habis – habisan untuk bisa meraih kemenangan dan tak membiarkan satu gol pun menjebol gawang mereka pada pertandingan nanti karena satu gol saja yang berhasil di ciptakan Bayern Munchen pada pertandingan nanti akan sangat menyulitkan karena Munchen jadi memiliki modal berharga berupa satu gol tandang yang sangat berharga bagi mereka.

Moyes Telah Siapkan Strategi Khusus Melawan Munchen – Untuk bisa menghindari hal itu sang pelatih David Moyes pun dikabarkan telah mempersiapkan strategi khusu untuk menghadapi serangan – serangan sporadis di pertahanan mereka pada pertandingan leg pertama nanti. Namun masalah tetap saja ada menghampiri mantan pelatih Everton ini. Punggawa andalan mereka di barisan pertahanan yakni Nemanja Vidic dipastikan absen pada pertandingan nanti karena menglaami cedera dan untuk menutupi hal itu Moyes pun telah sejak jauh – jauh hari mempersiapkan sosok pengganti yang sepadan dengan Nemanja Vidic untuk menempati posisi barisan pertahanan Manchester United pada pertandingan menghadapi Bayern Munchen pada leg pertama babak 8 besar menghadapi Bayern Munchen nanti.

Moyes Telah Siapkan Strategi Khusus Melawan Munchen – “Saya sama sekali tidak takut untuk melakoni pertandingan menghadapi Bayern Munchen pada tengah pekan nanti karena kami telah mempersiapakn segala sesuatunya dengan sebaik mungkin untuk pertandingan nanti. Saya sangat antusias menghadapi mereka dan sejak awal kami memang tak akan pilih – pilih lawan dan menghadapi Bayern Munchen merupakan langkah awal kami untuk mewujudkan keinginan meraih gelar juara di ajang Liga Champions Eropa di musim ini. kami akan menghadapi tim yang merupakan salah satu yang terbaik di dunia saat ini dan untuk itu kami telah mempersiapkan tim untuk bisa tampil semaksimal mungkin pada pertandingan nanti” ungkap David Moyes.