Nasri Tidak Ingin Gagal Lagi Juara Liga Inggris

Nasri Tidak Ingin Gagal Lagi Juara Liga Inggris

Nasri Tidak Ingin Gagal Lagi Juara Liga Inggris

Nasri Tidak Ingin Gagal Lagi Juara Liga Inggris – Samir Nasri mengharapkan peruntungannya di Wembley akan merubah timnya, The Citizens saat menghadapi Sunderlan di parta final Piala Liga yang akan berlangsung pekan depan. Gelandang Manchester City tersebut menuturkan bahwa dirinya tak mau lagi mengalami kegagalan dalam meraih gelar juara musim ini. Nasri sudah dua kali tampil di partai final Piala Liga Inggris, namun sialnya dua kali pun diriny harus menemui kegagalan. Kegagalan pertama terjadi pada tahun 2011 silam, pada saat itu, nasri menjadi bagian dari Arsenal yang secara mengejutkan berhasil dikalahkan Birmingham dengan skor akhir 1-2. Kegagalan keduanya terjadi pada laga musim lalu yang mengakibatkan Nasri kembali gagal lolos ke partai puncak. Pada saat itu dirinya sudah mengenakan seragam biru khas Manchester City.

Nasri Tidak Ingin Gagal Lagi Juara Liga Inggris – Dirinya pun harus kembali gigit jari setelah timnya harus menyerah ditangan Wigan Athletic dengan skor akhir 0-1. Meskipun demikian, pengalaman Nasri di Wembley tak selamanya dilewati dengan catatan buruk. Bersama tim nasional Prancis, nasri sukes mengalahkan Inggris dengan skor akhir 2-1 dalam pertandngan uji coba pada bulan November 2010 lalu. Kini Nasri pun berharap bisa lolos ke babak final Piala Liga yang tentunya akan menjadi pengalaman manis tak terlupakan bagi dirinya. Dalam wawancaranya dengan Sky Sports, Nasri mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki satupun memori bagus dengan semua klub terdahulunya di Wembley karena dirinya harus rela dikalahkan bersama Arsenal dan Manchester City. Namun dirinya pernah menang saat memperkuat timnas Prancis, dan berharap laga nanti akan sama seperti kemenangannya pada waktu itu.

Nasri Tidak Ingin Gagal Lagi Juara Liga Inggris – Dari kegagalan-kegagalan tersebu baik dengan Arsenal dan City, keduanya sama –sa ma dikalahkan oleh tim-tim yang berada dibawah level mereka. Untuk itu kemenangan menjadi sebuah kewajiban supaya bisa mendongkrak kepercayaan diri tim. Lebih lanjut, Nasri mengungkapkan bahwa dirinya memiliki perngalamam dengan kegagalan dalam meraih Piala Carlin dengan Arsenal dan setelah itu mereka hanya memenangi dua pertandingan di liga saja. untuk itu kemenangan menjadi sangat penting baginya dan tim untuk bisa kembali menumbuhkan  rasa percaya diri tim. Nasri bersama City sendiri tengah dalam perasaan gembira usai mengalahkan Stoke City pada lanjutan ajang Premier League yang berlangsung di Etihad Stadium pada hari Sabtu (22/2) malam kemarin dengan skor tipis 1-0.

Nasri Tidak Ingin Gagal Lagi Juara Liga Inggris – Dalam pertandingan tersebut, tim asuhan Manuel Pellegrini tersebut sempat dibuat frustasi akibat kokohnya pertahanan sang tim tamu. Beruntung akhirnya melalui upaya Yaya Toure pada menit ke-70, City pun bisa membukukan kemenangannya sekaligus mengantongi poin penuh untuk ditambahkan pada poin mereka dalam klasemen saat ini. Dalam klasemen sementara Premier League, City kini berhasil mengumpulkan 57 poin dari 26 pertandingan di peringkat ketiga.