New York Knicks Membuka Harapan

New York Knicks Membuka Harapan

New York Knicks Membuka Harapan

New York Knicks Membuka Harapan – Setelah bermain dengan baik saat menghadapi Golden State Warriors, tentu Carmelo Anthony dan New York Knicks ingin melanjutkan momentumnya saat melawan tim yang secara talenta jauh di bawah Warriors, Utah Jazz. Kali ini, tidak ada kesalahan fatal yang biasanya dilakukan mereka di pertengahan musim dan mereka menyelesaikan tugas mereka. Seperti biasa, Carmelo Anthony memimpin perolehan poin Knicks dengan 34 poin dan mereka berhasil mengalahkan Utah Jazz dengan skor 92-83 pada Senin malam waktu setempat. Kemenangan ini membawa Knicks mendekati Atlanta Hawks untuk mendapatkan posisi terakhir dalam wilayah Timur, sekarang mereka hanya tertinggal satu game. Untuk tim yang memiliki ekspektasi tinggi sebelum musim dimulai dan mengalami disfungsi di awal hingga pertengahan musim, sepertinya Knicks mulai menemukan kembali semangat mereka dan mulai bermain dengan baik di penghujung musim ini.

New York Knicks Membuka Harapan – Setelah dianggap telah tereleminasi dari playoff dan berita tentang mereka lebih banyak tentang masa depan Carmelo Anthony dan datangnya Phil Jackson, Knicks mulai menampilkan permainan yang kompetitif dan memiliki kesempatan, tentunya dengan bantuan wilayah Timur yang sedang dalam kondisi buruk. Knicks akhirnya sadar akan pentingnya pertahanan untuk memenangkan pertandingan. Mereka hanya membiarkan Utah Jazz memasukan 39 persen dari tembakannya. Selain itu, mereka mulai membantu Carmelo Anthony mengangkat beban tim dengan mencetak poin dan tidak bermain secara egois. Tyson Chandler menyumbang 15 poin, J.R. Smith mencetak 13 poin dan Raymond Felton memberikan 12 poin. Usaha ketiga pemain ini menutupi absennya Amare Stoudemire yang diistirahatkan. Secara tim, Knicks memasukan 47 persen dari tembakannya. “Kami benar-benar menahan mereka melalui pertahanan perimeter kami,” kata Chandler.

New York Knicks Membuka Harapan“Semuanya melakukan pekerjaannya dengan baik dalam hal menutup tusukan lawan. Bahkan di saat kami terlewati, kami tetap berjuang dan tetap berusaha memaksa mereka dalam situasi yang sulit, yang membuat saya, Cole (Aldrich) dan pemain besar lainnya untuk dapat membantu bertahan.” Pertahanan dan efisiensi tembakan mereka menutupi kekalahan mereka dalam hal rebounds. Utah mendominasi pertarungan tersebut 50-38  dan mengambil 16 offensive rebounds dan memperoleh 19 poin dari kesempatan tersebut. Sayangnya, sentuhan tembakan mereka sempat tiba-tiba hilang dan dalam 7 setengah menit di babak kedua, mereka hanya mampu memasukan satu tembakan dari lapangan. Knicks memanfaatkan kesempatan ini dengan mencetak 17 angka saat Utah hanya mampu mencetak dua angka saja. Anthony khususnya bermain baik di saat itu dan mendapat pujian dari pelatihnya.

New York Knicks Membuka Harapan – “Ia melakukan banyak hal-hal kecil (yang penting),” kata Mike Woodson, pelatih Knicks. “Ia telah melakukan hal tersebut sepanjang musim. Ia berada disana saat kami membutuhkannya dan sekarang semuanya mulai ikut membantu. Tak menjadi masalah siapa yang bermain. Semua pemain mulai mengambil untung dari waktu bermain yang mereka dapatkan.”