Pelatih Hull City Ajak Ferdinand Gabung Hull City

Pelatih Hull City Ajak Ferdinand Gabung Hull City

Pelatih Hull City Ajak Ferdinand Gabung Hull City

Pelatih Hull City Ajak Ferdinand Gabung Hull City – Keputusan pemain belakang andalan Manchester United Rio Ferdinand untuk mengakhiri masa baktinya bersama dengan Manchester City pada akhirnya membuat beberapa klub mencoba mendekati Rio Ferdinand untuk bisa mendapatkannya secara bebas trasnfer pada bursa transfer musim panas mendatang. Selain klub – klub Major League Soccer Amerika Serikat yang sudah sejak jauh – jauh hari tertarik menggunakan jasa mantan kapten tim nasional Inggris tersebtu kini giliran klub peserta Liga Premier Inggris yakni Hull City yang juga tertarik mendaptakan jasa dari matnan bintang Leeds United tersebut di musim depan. Keberadaan Steve Bruce yang notabene merupakan mantan bintang Manchester United di kursi pelatih Hull City semakin memperbesar peluang Hull City mendapatkan Rio Ferdinand di musim depan.

Rio Ferdinand dan Steve Bruce sendiri sudah saling kenal sejak lama dan hal itu tentu akan menjadi keuntungan tersendiri bagi pihak Hull City dalam upaya mereka mendapatkan tanda tangan dari seorang Rio Ferdinand pada bursa transfer musim panas awal musim mendatang. Performa pria yang sudah menginjak usia kepala tiga itu memang bisa dikatakan masih sangat dibutuhkan di Hull City terlebih dengan skuad rapuh Hull City terutama di barisan pertahanan yang bisa saja membuat Ferdinand menjadi salah satu kunci perbaikan tim di barisan pertahanan pada musim depan.

Pelatih Hull City Ajak Ferdinand Gabung Hull City

Manjajer Hull City Steve Bruce sendiri sama sekali tak menampik kabar ketertarikannya mendapatkan tanda tangan Rio Ferdinand pada bursa transfer musim panas mendatang namun yang pasti hingga saat ini dirinya masih terus melakukan komunikasi dengan pihak Rio Ferdinand dan sang agen untuk bisa memastikan apakah Ferdinand tertarik bermain untuk Hull City di musim depan atau tidak. Rio Ferdinand tak perlu diragukan lagi merupakan salah satu pemain yang sangat luar biasa dan siapa yang tak kenal dengan kemampuannya yang sangat hebat tersebut? Saya tak menyangkal bahwa saya sangat tertarik mendapatkannya pada bursa transfer musim panas mendatang namun dengan catatan ia memang bersedia bergabung dengan tim ini di musim depan ungkap Steve Bruce.

Saat ini fokus utama Bruce adalah untuk bisa mempertahankan beberapa pemainnya dari incaran klub lain di bursa transfer musim panas mendatang. Dengan finish di papan bawah tabel klasemen Liga Premier Inggris di musim ini Hull City tentu tak memiliki target terlalu muluk di musim depan terlebih setelah kegagalan mereka merengkuh gelar juara Piala FA di musim ini. Di musim depan Bruce mengatakan hanya akan mengincar posisi di 10 besar tabel klasemen Liga Premier Inggris sembari berusaha di kompetisi lain seperti Piala FA atau Capital One Cup untuk meraih gelar juara. Pelatih Hull City Ajak Ferdinand Gabung Hull City

Pelatih Hull City Ajak Ferdinand Gabung Hull City