Peluang Manchester United Untuk Dapatkan Baines Tipis

Peluang Manchester United Untuk Dapatkan Baines Tipis

Peluang Manchester United Untuk Dapatkan Baines Tipis

Manchester United telah sejak lama mengincar pemain belakang Everton dan juga tim nasional Inggris Leighton Baines dari klub Liga Premier Inggris yakni Everton. Namun pelaith baru Everton pada musim ini yakni Roberto Martinez ternyata enggan begitu saja melepaskan pemain andalannya tersebut ke klub yang kini dilatih oleh mantan pelatih Everton David Moyes tersebut karena menurutnya hingga saat ini klubnya Everton masih sangat membutuhkan jasa seorang Leighton Baines untuk bisa memperkuat sisi kiri pertahanan skuad Everton di musim ini dan itulah sepertinya yang menjadi alasan utama mengapa Roberto Martinez seperti enggan melepas begitu saja Leighton Baines ke Manchester United.

Pernyataan Roberto Martinez yang mengatakan tak akan menjual satu pun pemainnya pada bursa transfer musim dingin Januari ini juga menjadi kabar buruk tersendiri bagi Manchester United yang sedang berjuang keras untuk bisa mendapatkan jasa pemain internasional Inggris tersebut dari Everton. Martinez memang menegaskan bahwa dirinya tak akan melepas satu pun pemainnya pada bursa transfer musim dingin Januari kali ini terlebih pemain tersebut memiliki status bintang dan merupakan pemain utama Everton maka bisa dipastikan peluang Manchester United untuk mendapatkan Leighton Baines pada bursa transfer musim dingin Januari ini hampir mustahil atau bisa dikatakan bahwa peluangnya adalah 0% untuk mendapatkan Leighton Baines.

Dana sebesar 50 juta pounds dikabarkan telah dipersiapkan oleh manajemen Manchester United untuk mendapatkan dua punggawa Everton yakni Leighton Baines dan Ross Barkley dimana kedua nama pemain tersebut merupakan dua nama pemain yang paling di incar oleh manajemen Manchester United pada bursa transfer musim dingin Januari kali ini. namun sepertinya keinginan manajemen Manchester United untuk mendapatkan dua pemain tersebut akan musnah karena pernyataan dari Roberto Martinez diatas yang mengatakan tak akan melepas satu pun pemainnya pada bursa transfer musim dingin Januari kali ini terlebih pemain tersebut memiliki status bintang dan merupakan pemain utama di skuad Everton.

“Kami melihat bahwa banyak klub yang sangat berminat untuk bisa mendapatkan pemain  – pemain kami dimana mereka mampu menampilkan permainan yang luar biasa di musim ini dan sukses menarik perhatian klub – klub Eropa tersebut dengan penampilan gemilang mereka. Namun satu pernyataan yang ingin saya tegaskan kali ini adalah bahwa kami tak akan melepas satu pun pemain kami pada bursa transfer musim dingin Januari kali ini terlebih pemain tersebut memiliki status sebagai pemain bintang dan merupakan pemain utama di tim kami maka kami bisa pastikan tak akan melepas pemain tersebut ke tim manapun dan dengan harga berapapun kami tak akan melepasnya” tegas Roberto Martinez.