Pemain Depan FC Basel Menjadi Rebutan

Pemain Depan FC Basel Menjadi Rebutan

Pemain Depan FC Basel Menjadi Rebutan

Mohamed Salah merupakan salah satu pemain yang dikabarkan akan ikut meramaikan bursa transfer Januari nanti. Menurut The Sun, baru-baru ini Mohamed Salah telah berkomentar mengenai spekulasi bahwa dirinya yang akan keluar dari klub : “ Saya sangat bangga telah mencetak dua gol ketika melawan Chelsea. Saya ingin bermain untuk salah satu tim terbaik di dunia. Yang saya favoritkan adalah Real Madrid, Manchester United dan Chelsea. ” Klub yang ikut disebutkan tersebut sebagai salah satu klub yang tertarik untuk mendapatkan pemain asal Mesir ini diantaranya adalah Liverpool. Liverpool tertarik pada pemain depan FC Basel, Mohamed Salah, menyusul performa brilliannya saat bertanding melawan Chelsea di Liga Champions pada hari Selasa. Pemain berusia 21 tahun tersebut merupakan salah satu pemain yang memiliki prospek besar di Eropa dan Brendan Rodgers.

Manajer Liverpool berencana untuk mendapatkan tanda tangan dan membawanya ke Anfield pada transfer bulan Januari mendatang. Liverpool telah diuntungkan dari jendela transfer Januari musim lalu dan Rodgers berharap untuk menambah pemain berkualitas di skuadnya musim dingin ini. Mohamed Salah telah bergabung dengan tim Basel pada tahun 2012. Kini, gelandang muda itu telah menempati posisi sebagai pemain reguler di tim tersebut. Setelah kepergian Xherdan Shaqiri ke Bayern Munich, ia telah menjadi pemain kunci bagi Basel dan memiliki permainan yang mirip dengan pemain sayap asal Prancis Franc Ribery.

Mohamed Salah adalah pemain sayap yang memiliki kemampuan yang unik. Dia memiliki tipu daya dalam permainan, keterampilan dan kecerdasan menemukan ruang untuk menembus pertahanan lawan dan mencetak gol dengan baik. Dia juga merupakan pencetak gol paling banyak di timnas Mesir pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014. Meskipun dalam pertandingan tersebut, Mesir kalah dari Ghana pada babak play- off yang mengakibatkan timnya tidak akan ikut dalam Piala Dunia 2014 nanti. Pemain internasional Mesir tersebut terikat kontrak hingga tahun 2016 dan memiliki nilai transfer sebesar 8.5 juta euro. Namun, ia hanya ingin bergabung dengan salah satu klub yang dapat menjaminnya untuk bermain di Liga Champions.

Selain Liverpool, Tottenham Hotspur bersikeras untuk membawa pemain asal Mesir tersebut ke White Hart Line. Pemain muda asal Mesir tersebut selalu tampil impresif di lapangan. Franco Baldini yang merupakan Direktur Olahraga dari Tottenham Hotspur sendiri juga ditketahui tengah memantau performa Mohamed Salah ketika bertanding melawan Chelsea di Swiss. Penawaran sebesar 20 juta Poundsterling dikabarkan akan disiapkan untuk mendapatkan pemain itu. Mohamed Salah menjadi incaran dari klub Eropa setelah berhasil mencetak gol ke gawang Chelsea. Performa Mohamed Salah yang impresif dan permainannya yang konsisten di Liga Champions telah menjadi daya tarik Klub Eropa. Tak terkecuali Chelsea yang juga disebut sangat berminat untuk mendatangkannya ke Stamford Bridge.