Pemain Premier League Terbaik Pekan Ini

Pemain Premier League Terbaik Pekan Ini

Pemain Premier League Terbaik Pekan Ini

Pemain Premier League Terbaik Pekan Ini – GOALKEEPER – JOE HART (Manchester City) Penyelamatan yang dilakukan Joe Hart terhadap tendangan Loic Remy membuat City bisa membuntuti Arsenal di tempat teratas klasemen Premier League. City juga memenangi lima pertandingan liga sejak Hart kembali bermain sebagai starter. DEFENDER – LUKE SHAW (Southampton) Pemain berusia 18 tahun memiliki banyak bakat dan sedang bermain bagi Southampton, yang memiliki manajer doyang menyerang, cocok dengan karakternya. Shaw adalah pemain yang memiliki masa depan cerah. Dia menjadi satu-satunya pemain kelahiran 1994 yang telah bermain sebanyak 40 pertandingan Premier League sebagai starter.

Pemain Premier League Terbaik Pekan Ini – DEFENDER – MARTIN DEMICHELIS (Manchester City) Saat melawan Newcastle Demichelis tampil sangat baik. Dia masih layak bermain bagi timnas Argentina di Brazil 2014. DEFENDER – PHIL JAGIELKA (Everton) Saat melawan Norwich Jagielka tampil bagai batu. Manajer Inggris Roy Hodgson pasti senang dengan penampilannya. Inggris memiliki pemain belakang yang tangguh selain Jagielka masih ada Garry Cahill, Phil Jones dan Chris Smalling. Jagielka termasuk dalam 10 besar pemain terbanyak melakukan clearance musim ini, lebih dari 100 clearance dia buat.

DEFENDER – ASHLEY COLE (Chelsea)

Cole adalah fullback kiri terbaik dalam satu dekade terakhir. Performa saat melawan Hull membuat semua orang yakin bahwa pemain Inggris akan menapaki performa terbaiknya lagi. Dia akan bertarung dengan pemain Everton Leighton Baines untuk posisi di kiri pertahanan Inggris. Backheel yang dia buat untuk assist gol Eden Hazard sangat brilian. Chelsea juga bisa melakukan clean sheet sejak Cole memulai pertandingan sebagai starter.

MIDFIELDER – ADNAN JANUZAJ (Manchester United)

Jika Manchester United tak mengalami badai cedera, pemain muda ini mungkin tak akan bermain. Namun setelah permainan brilian melawan Sunderland, semua orang dapat melihat dia adalah seorang calon bintang. Tak salah bila Moyes rajin memainkannya sebagai starter. Dia mempunya tiga gol dan dua assist dalam enam pertandingan berstatus pemain inti bagi Manchester United.

Pemain Premier League Terbaik Pekan Ini

MIDFIELDER – GARETH BARRY (Everton)

Mungkin City bisa memanggilnya kembali karena Yaya Toure dan Samir Nasri mengalami cedera. Tapi Roberto Martinez sangat senang dengan penampilannya sejauh ini.

MIDFIELDER – EDEN HAZARD (Chelsea)

Manajer Chelsea Jose Mourinho memilih Hazard sebagai man of the match tiga kali dan dia tak mengerti kenapa Premier League tak pernah menjadikannya sebagai MOTM dalam tiga kali kesempatan. Hazard memang brilian kala menghadapi Hull. Dia mencetak lima gol dan tiga assist di delapan pertandingan terakhir.

MIDFIELDER – ADAM JOHNSON (Sunderland)

Tendangan bebas cantik darinya yang menjadi pembuka gol melawan Fulham, umpan manis pada Ki Sung-Yueng dan penalti yang diambil dengan keren melengkapi hattricknya. Dia bersama Luis Suarez menjadi satu-saatunya pemain yang mencetak hattrick musim ini.

FORWARD – ALVARO NEGREDO (Manchester City)

Musim yang menarik bagi pemain Spanyol. Dia sengaja dibeli oleh Pellegrini untuk melengkapi kreativitas City di lini depan. Dipasangkan dengan Aguero dan Edin Dzeko dia tetap berbahaya. Negredo mencetak 15 gol dari 17 pertandingan terakhir bersama City disemua kompetisi.

FORWARD – LUIS SUAREZ (Liverpool)

Pemain Premier League Terbaik Pekan Ini – Sebenarnya saya akan memilih penyerang Southampton Adam Lallana, tapi gol Suarez saat melawan Stoke dan umpannya pada Daniel Sturridge membuat Liverpool meraih kemenangan perdana atas Stoke. Duet ini benar-benar menteror pertahanan tim tuan rumah.