Pemain Terbaik Di Eropa Menurut Roberto Carlos

Pemain Terbaik Di Eropa Menurut Roberto Carlos

Pemain Terbaik Di Eropa Menurut Roberto Carlos

Pemain Terbaik Di Eropa Menurut Roberto Carlos – Sebagai salah satu pemain asal Brasil yang sudah kaya pengalaman dalam berkarier di Eropa sejauh in, dirinya juga tercatat sebagai salah satu legenda hidup klub Real Madrid. Selama berkarier di Eropa, dirinya tercatat memiliki pengalaman menghadapi sejumlah pemain sepak bola yang berasal dari Italia, dirinya juga tercatat pernah satu musim membela klub FC Internazionale. Selama dirinya berkarier di Real Madrid juga kerap kali dirinya harus menghadapi pemain asal Italia, baik itu pemain yang berkarier di La Liga Spanyol, ataupun disaat Roberto Carlos membela Real Madrid di ajang Liga Champions Eropa dalam menghadapi tim asal Italia. Kala dirinya membela tim nasional Brasil juga ia sudah tidak asing lagi kala harus menjumpai tim nasional Italia selama ia berkiprah sebagai seorang pemain sepak bola.

Pemain Terbaik Di Eropa Menurut Roberto Carlos – Seperti yang dilansir dari hasil wawancaranya dengan salah satu media berita ketermuka Italia, yakni Gazzetta Dello Sport beberapa waktu yang lalu, diminta untuk menyebutkan pemain asal Italia terbaik yang dirinya pernah hadapi selama berkarier sebagai seorang pemain, pria yang saat ini berusia 40 tahun tersebut tanpa ragu menyebutkan nama Franceso Totti sebagai jawabannya. “Saya memilih Francesco Totti,” ungkap pria yang saat ini bekerja sebagai pelatih di salah satu klub asal Superlig Turki, Sivasspor. Namun dirinya menyebutkan bahwa nama Totti bukanlah yang terbaik yang ada di dunia. DIrinya menambahkan bahwa dirinya lebih memfavoritkan sosok Zinedine Zidane dan juga Ronaldo Luis Nazario da Lima. Sedangkan dirinya menilai bahwa sosok yang paling gila yang dirinya pernah temui sepanjang kariernya ialah sosok Thomas Gravesen.

Pemain Terbaik Di Eropa Menurut Roberto Carlos – “Namun jika saya disuruh untuk memilih nama pemain terbaik yang ada di dunia, maka saya lebih memfavoritkan sosok Zinedine Zidane dan juga Ronaldo. Sedangkan pemain yang menurut saya paling gila ialah sosok Thomas Gravesen.” Pungkas Dirinya sendiri pernah 8 kali berjumpa dengan sosok Francesco Totti kala klub Real Madrid menghadapi AS Roma, seluruh pertemuan tersebut terjadi di ajang Liga Champions Eropa. Sedangkan sosok Ronaldo Luis Nazario da Lima, Zinadine Zidane serta Thomas Gravesen merupakan rekan dari Roberto Carlos kala dirinya membela Real Madrid. Selama pertemuannya dengan Roberto Carlos memang sosok Francesco Totti masih berada dimasa terbaik didalam kariernya sebagai seorang pemain sepak bola dan telah membuat klub AS Roma menjadi salah satu kiblat kekuatan sepak bola di Italia.

Pemain Terbaik Di Eropa Menurut Roberto Carlos – Selama menjalani karier bersama di Real Madrid, Roberto Carlos bersama dengan rekan – rekannya tersebut telah mempersembahkan banyak gelar bergengsi untuk klub asal ibu kota Spanyol tersebut, termasuk trofi La Decima terakhir yang berhasil diraih oleh Real Madrid pada tahun 2003 silam.