Persija Jakarta Targetkan Delapan Pemain Baru

Persija Jakarta Targetkan Delapan Pemain Baru

Persija Jakarta Targetkan Delapan Pemain Baru

Persija Jakarta nantinya akan segera untuk menargetkan adanya merekrut delapan pemain baru yang mana pada saat bursa transfer yang mana kala itu jelang dalam kompetisi musim depan nantinya. Hal ini tentu saja diungkapkan oleh, Presiden Direktur Persija, yaitu Paulus di Jakarta pada hari Selasa 26 November 2013. “ Nantinya aka nada 14 pemain yang lama yang mana baru saja ada lima dan juga nantinya sudah deal. Tiga pemain lagi nantinya masih akan menunggu adanya negosiasi sedangkan satu lagi nantinya masih akan melakukan adanya negosiasi dan yang satu lagi masih melakukan adanya negosiasi ,” ujarnya. Ferry memang saat itu dapat menambahkan , yang mana pada musim depan nantinya tim Macan Kemayoran ini akan dapat menargetkan adanya 23 pemain nantinya. Mengenai adanya sejumlah pemain yang mana akan menjadi kunci yang nantinya akan segera pergi, Ferry saat itu mengaku bahwa bahwa hal ini nantinya sangatlah wajar.

Setidaknya saat ini Anindito dan juga M.Ilham telah dapat dipastikan akan dapat hengkang. Anindito saat ini hengkang ke Mitra Kukar sedangkan M.Ilham saat ini berada di Persebaya Surabaya. Sedangkan striker yang saat ini mnejadi andalan mereka adalah Pacho saat ini diisukan akan mengikuti jejak dari M.Ilham intuk pindah ke Persebaya Surabaya. Saat ini bagimanapun dan kemanapun ia pergi adalah haknya untuk datang dan juga pergi. Soal isu dari pemain Pacho yang mana akan pindah mengikuti pemain ini mungkin hanya isu belaka. Sementara itu nantinya, Ferry akan dapat mengungkapkan bahwa adanya permasalahan ini nantinya adalah masalah administrasi yang ada di tubuh dari Persija Jakarta yang mana sudah mampu untuk diselesaikan saat jelang tenggang waktu adanya verifikasi dari klub yang mana dilakukan oleh PSSI untuk nantinya akan melakukan kompetisi pada saat musim depan nantinya.

Tenggang waktu ini nantinya akan jatuh pada tanggal 5 Desemeber 2013 yang akan datang. Hal ini tentu saja yang membuat Ferry berfikir ulang akan apa yang saat ini ia hadapi. Pasalnya untuk dapat menjadi klub hebat maka akan adanya adiministrasi memang masalahnya harus diselesaikan dengan sangat benar dan juga baik. Saat ini yang tetap menjadi masalah hanya satu saja yaitu masalah gaji dari para pemain. Mereka nantinya akan dapat melakukanya dengan sangat baik dan akan bisa untuk diselesiakan. Dengan adanya penyelesaian ini nantinya diharapkan bahwa masalah yang dihadapi oleh Persija akan dapat diselesiakan dengan sangat baik dan juga sangat berharap bahwa masalah ini juga akan baik. Para pemain juga sangat berharap jika janji ini nantinya akan mendapatkan adanya gaji tersebut.