Piala Dunia Arsenal Kalahkan West Ham

Piala Dunia Arsenal Kalahkan West Ham

Piala Dunia Arsenal Kalahkan West Ham

Piala Dunia Arsenal Kalahkan West Ham – Arsenal melakoni pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris dengan melakoni pertandingan menghadapi West Ham United di kandang mereka sendiri . Di pertandingan tersebut anak – anak asuh pelatih Arsene Wenger ini berhasil menciptakan tiga gol yang hanya mampu dibalas satu oleh tim tamu sehingga membuat Arsenal akhirnya berhasil mengunci kemenangan dan mengamankan tiga poin sempurna untuk bisa menapaki kembali peringkat empat tabel klasemen Liga Premier Inggris yang sebelumnya sempat dikuasai oleh Everton sejak mampu mengalahkan Arsenal dan juga Sunderland pada dua pertandingan terakhir mereka di ajang Liga Premier Inggris kemarin.

Piala Dunia Arsenal Kalahkan West Ham – Pada pertandingan ini Arsenal memang terlihat tampak sangat sulit untuk bisa menjebol gawang West Ham United karena ketatnya pertahanan West Ham United yang bermain dengan sangat disiplin pada awal – awal pertandingan. Skuad Arsene Wenger memang berhasil menciptakan beberapa kali peluang menciptakna gol seperti dari Olivier Giroud hingga Santi Cazorla yang sayangnya peluang – peluang tersebut kerap kali kandas karena penampilan luar biasa barisan pertahanan West Ham United yang sempat membuat frustasi para pemain Arsenal. Keasyikan menyerang Arsenal justru harus tertinggal terlebih dahulu berkat gol dari Mathiue Jarvis yang behrasil menciptakan gol pada menit ke 40 pertandingan babak pertama yang membuat seluruh isi stadion hanya bisa diam menyaksikan gol dari Jarvis tersebut.

Piala Dunia Arsenal Kalahkan West Ham

Piala Dunia Arsenal Kalahkan West Ham – Sayang, keunggulan tim tamu hanya bertahan tiga menit saja karena di menit ke 43 Arsenal akhirnya berhasil menyamakan kedudukan berkat gol yang di ciptakan oleh Lukas Podolski yang berhasil menjebol gawang Adrian untuk membuat Arsenal mengakhiri paruh pertama dengan skor 1 – 1. Memasuki babak kedua West Ham terlihat bermain jauh lebih agresif dari Arsenal namun justru Arenal mampu berbalik unggul dan berhasil menciptakan gol keduanya pada pertandingan ini. berawal dari tendangan sudut yang di lepaskan Santi Cazorla, umpan matangnya mengalir ke Vermaelen yang langsung diumpan lambung kepada Giroud dan berhasil di konversikan menjadi gol oleh Giroud dan membuat pertandingan menjadi 2 – 1 bagi keunggulan Arsenal.

Piala Dunia Arsenal Kalahkan West Ham – Setelah gol tersebut kepercayaan diri Arsenal kembali memuncak dan mereka berhasil terus mendapatkan peluang demi peluang emas untuk bisa menciptakan gol hingga akhirnya gol ketiga pun lahir melalui kaki dari Lukas Podolski yang berhasil menciptakan gol keduanya pada pertandingan kali ini sekaligus merubah papan skor menjadi 3 – 1 bagi keunggulan Arsenal. Di sisa pertandingan kedua tim saling menyerang untuk bisa menambah skor masing – masing namun hingga akhir pertandingan tak ada lagi gol tercipta dan pertandingan pun berakhir dengan keunggulan bagi Arsenal 3 – 1 atas West Ham United yang membuat Arsenal bisa kembali naik ke peringkat empat tabel klasemen sementara.

Piala Dunia Arsenal Kalahkan West Ham