Piala Dunia Bobcats Pastikan Diatas 50 Persen

Piala Dunia Bobcats Pastikan Diatas 50 Persen

Piala Dunia Bobcats Pastikan Diatas 50 Persen

Piala Dunia Bobcats Pastikan Diatas 50 Persen – Setelah bertahun-tahun tim yang dimiliki oleh Michael Jordan ini hampir selalu mendapatkan kekalahan yang lebih banyak dibanding kemenangan dalam satu musim, Charlotte Bobcats mulai berkembang. Musim ini, mereka akhirnya masuk ke playoff untuk kedua kalinya dalam sejarah tim ini dan mereka tidak akan mengalami kekalahan yang lebih banyak dibanding kemenangan. Pemain yang paling banyak perlu mendapat ucapan terima kasih tentunya pemain besar yang baru datang musim ini, Al Jefferson. Jefferson kembali bermain spektakuler dengan perolehan 29 poin dan 12 rebounds untuk memenangkan pertandingan melawan Phiadelphia 76ers, 111-105, pada hari Sabtu waktu setempat.

Piala Dunia Bobcats Pastikan Diatas 50 Persen – Kemenangan ini memberikan mereka kemenangan ke-41. Artinya, separah-parahnya penampilan mereka di pertandingan sisa, minimal rekor mereka akan menjadi 41-41, atau .500. Mungkin Bobcats akan bangga dengan pencapaian ini di musim lalu, tetapi tidak dengan Bobcats musim ini. Mereka akan bertanding di playoff dan mereka tidak sekedar ingin menjadi tim hiburan di sana. Oleh karena itu, setelah dua pertandingan berturut-turut melawan tim yang lebih lemah dan Bobcats kewalahan, pelatih Steve Clifford meninginkan adanya perkembangan dari timnya. “Kami tidak seperti tim yang sama dalam dua pertandingan terakhir,” kata Cilfford setelah menang tipis melawan Phiadelphia dan kalah atas Boston Celtics di hari sebelumnya. “Entah karena kami menghela napas setelah memastikan (tempat di playoff), atau apapun itu, saya tidak tau. Apapun itu, kami memiliki dua pertandingan untuk mengembalikannya.” Kritikan ini ia lontarkan meski timnya telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir.

Piala Dunia Bobcats Pastikan Diatas 50 Persen – Akan tetapi, kekalahan di hari sebelumnya merupakan kekalahan yang krusial. Mereka yang berusaha menanjak di klasemen Wilayah Timur kembali harus turun peringkat. Sebelum mereka kalah melawan Celtics, mereka mengalahkan Washington Wizards yang sebelumnya ada di posisi keenam dan menggantikan posisi Wizards tersebut. Akan tetapi, mereka mengembalikan posisi tersebut setelah kalah dari Celtics. Posisi keenam di playoff menjadi krusial karena mereka dapat menghindari dua raksasa Timur, Miami Heat dan Indiana Pacers, di ronde pertama. Oleh karena itu, kemenangan tipis melawan Sixers yang musim ini sedang buruk menjadi keprihatinan dari pelatih tahun pertama Bobcats ini. Akan tetapi, satu yang yang tidak bisa disalahkan atas dua penampilan terakhir mereka yang buruk ini adalah Al Jefferson.

Piala Dunia Bobcats Pastikan Diatas 50 Persen – Ia telah mencetak setidaknya 20 poin dan 10 rebounds dalam enam pertandingan terakhir. Bagi Sixers, point guard muda berbakat mereka, Michael Carter-Williams kembali memimpin timnya dengan 23 poin dan delapan assists. Akan tetapi, usahanya belum berbuah hasil dan Sixers mengalami kekalahan ke-16 dari 17 pertandingan terakhirnya. Mereka sempat memimpin saat pertengahan pertandingan 59-56, namun Bobcats menaikan intensitas pertahanannya dan membuat Sixers tak berkutik lagi.